oleh

Alisya Asdhar, Gadis 19 Thn Asal Depok Kejar Mimpi Lewat Ajang Music Millenial Mencari Bakat X Tri Suaka

siaranjabodetabek.com – Adanya wabah virus corona yang mengharuskan kita untuk tetap berada di rumah saat ini, tidak menghentikan langkah Alisya Asdhar gadis berusia 19 tahun asal Kota Depok, Jawa Barat untuk terus semangat mengejar impiannya.

Salah satu usaha yang dia lakukan adalah dengan mengikuti kompetisi-kompetisi bernyanyi online. Saat ini pun ia berhasil melaju ke babak Grand Final pada ajang Music Millenial Mencari Bakat 2021 x Trisuaka.

“Kita kaum Millenial harus tetap produktif dan tetap semangat untuk meraih impian kita di masa pandemi ini. Walaupun di rumah aja, itu tidak menjadi penghalang buatku untuk terus maju. Sekarang kan enak udh bnyk kompetisi yang dilakukan secara online,” tutur Alisya kepada redaksi siaranjabodetabek.com, Rabu (11/08/2021).

“Alhamdulillah sekali di kompetisi yang sedang saya ikuti ini saya berhasil melaju hingga ke babak Grand Final. Terimakasih saya ungkapkan sebanyak-banyak nya kepada teman-teman yg telah mendukung saya,” ucapnya.

Music Millenial Mencari Bakat adalah salah satu kompetisi yang menggandeng musisi Youtube Tri Suaka untuk berkolaborasi dan membawakan Lagu Tri Suaka yang berjudul Aku Bukan Jodohnya.

Sebagai salah satu finalis, gadis asal Depok ini sangat berusaha untuk memberikan performa terbaiknya.

“Jangan lupa dukung dan voting Alisya terus di kompetisi ini ya semuanya . Yuk semangat terus untuk kaum millenials,” tutupnya.

Berikut adalah link YT untuk mensupport ALISYA :

Cara support nya, yaitu :
1. Klik Link diatas
2. Buka kolom komentar
3. Cara komentar dengan nama ALISYA seperti contoh dibawah
4. Lalu klik like pada tombol komentar tersebut