oleh

PPKM Level 4, Polsek Sukmajaya Gelar Pratroli Sosialisasi Pake Masker Yang Humanis Persuasif Negurnya

siaranjabodetabek.com, Sukmajaya – Personil Polsek Sukmajaya/Cilodong terus bergerak mengingatkan Warga masyarakat pada masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM level 4, untuk menekan kasus penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sukmajaya/Cilodong, gencar bagi-bagi masker.

Hari ini, Selasa 10 Agustus 2021, 200 masker disiapkan, dalam kegiatan pratoli sosialisasi dilakukan disejumlah wilayah termasuk kawasan Areal publik di wilayah Kecamatan sukmajaya dan Kecamatan Cilodong.


Operasi sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukmajaya/Cilodong AKP syafri Wasdar, SH, MH dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.

“Kami dengan jajaran Polsek, lakukan patroli dan sosialisasi edukasi secara humanis dan teguran persuasif bagi warga yang melanggar,” kata Kapolsek Sukmajaya/Cilodong AKP syafri Wasdar, Selasa (10/8/2021) usai kegiatan.

Syafri mengatakan, masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.
Sosialisasi bagi masyarakat yang menggunakan sepeda motor atau mobil.

“Masih tingginya penyebaran Covid-19 ini, kami sebagai garda terdepan dalam pencegahan di bagikan masker, untuk menguatkan kembali kesadaran masyarakat menggunakan masker,” ucap Syafri.

Jajarannya lanjut Syafri, akan tetap melakukan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat, hal ini demi meningkatkan kedisiplinan dan kesehatan dan warga.

“Kami mohon warga taat 5M, pengawasan yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas dengan tetap,” pungkasnya. (Adi).