oleh

13 Tahun Berkarya, Asbak Band Tetap Eksis Hingga Saat Ini

siaranjabodetabek.com – Mengawali karir bermusik sejak bulan Januari 2008, ASBAK BAND langsung mendapat respon yang baik dari beberapa single yang mereka rilis.

Sampai sekarang Asbak Band yang berformasikan :

Capoenk (gitar), Jovan (vokal), Gupis (drum), Gondray (bass) dan Cepi (keyboard) masih eksis dan terus mengeluarkan karya-karya mereka.

Seperti tak ingin kehilangan momentum di tahun 2021 ini, mereka telah merampungkan sebuah album baru.

“Dengan mengimbangi trend yang sedang hits saat ini, kami berupaya tetap bisa menyajikan karya yang bisa diterima masyarakat,” tutur Jovan, Vokalis Asbak band kepada redaksi siaranjabodetabek.com, Jumat (13/08/2021).

Dari beberapa single yang mereka rilis secara digital ini, Asbak Band seolah terbang bebas meluapkan ekspresi musikalitasnya tanpa menghilangkan warna musik yang telah melekat kuat menjadi identitas mereka.

Salah satu single terbaik yang mereka jadikan sebuah single hits dalam albium digital ini adalah berjudul ” Menguras Hati “.

“Single ini menceritakan tentang kekecewaan, rasa sakit dari sebuah penghianatan,” jelas Jovan.

Mereka berharap single ini bisa mengobati kerinduan semua Asbak Family (sebutan fans Asbak Band) yang sudah menunggu karya terbaru mereka dan tentunya semoga mendapat apresiasi sangat baik dari seluruh pecinta musik Tanah Air.

“Beberapa single yang terangkum dalam sebuah album digital tersebut, sudah bisa dinikmati di seluruh platform digital dan kanal youtube ASCADAMUSIK. Salam musik Indonesia, meski di tengah pandemi yang masih melanda jangan pernah berhenti terus berkarya,” tutupnya.

Jangan lupa untuk follow dan subscribe Chanel YouTube nya ASCADAMUSIK dan ASBAK BAND OFFICIAL

JANGAN lupa follow Instagram:

@asbak.band

@jovanrfmaulana

@capoenkasbak

@cepiasbakband

@gondray.asbakband

@gupis.asbak

@asbak_family