oleh

KPPKMD Akan Gelar Vaksin Massal Merdeka Untuk Pedagang Minggu Besok

siaranjabodetabek.com, Beji – Kerukunan Pedagang Pasar Kemiri Muka Kota Depok (KPPKMD) bersama Polsek Beji dan satgas Covid-19 Kecamatan Beji, rencana hari Minggu, (15/8/2021) menggelar vaksin massal Merdeka, sebagai upaya akselerasi Herd Immunity di Hari Kemerdekaan ke-76 RI.

Ketua KPPKMD Kota Depok Karno Sumardo (Pakde Karno) mengungkapkan, kegiatan ini inisiasi dari para pedagang yang tergabung di KPPKMD, rencananya menargetkan tak terbatas bagi para pedagang pasar tradisional Kemiri Muka dan warga masyarakat sekitarnya disuntik vaksin.

Ketua KPPKMD Karno, dan para pengurusnya

“Vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan penuh Pemerintah serta sinergitas Polri dengan kalangan KPPKMD, untuk mencapai herd immnunity dan ikhtiar bangsa Indonesia keluar dari pandemi,” kata Karno Sumardo, Jumat (13/8/2021) saat menerima pendaftaran para pedagang pasar Kemiri Muka.

Nantinya, kata Pakde Karno, peserta juga bakal diberikan sertifikasi usai disuntik vaksin. Direncanakan pelaksanaannya di pasar Kemiri Muka Kecamatan Beji.

Pakde Karno menyebut, percepatan vaksinasi massal Merdeka bakal terus dilakukan, kegiatan vaksinasi Presisi Merdeka rencana di mulai pukul 10.00 sampai selesai.

“Pasar bebas dari penyakit Merdeka dari Covid-19 Rakyat sehat, ekonomi kuat,” papar Pakde Karno.

Menurut Pakde Karno, dalam akselerasi vaksinasi massal Merdeka, bakal menggandeng dan berkolaborasi dengan Polres Depok, Polsek Beji dan satgas Covid-19 Kecamatan Beji.

“Lusanya vaksinasi tak terbatas, tapi pendaftaran sudah ditutup adanya 2000 kita akan laksanakan, nah bagi warga sekitar pasar boleh harus nunjukin KK dan KTP,” ujarnya. (Adi).