oleh

Siti Barkah Supian Suri Resmi Jabat Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Depok

siaranjabodetabek.com, Depok – Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok diserah terimakan dari Hani Sri Utomo kepada Siti Barkah Supian Suri yang resmi dilantik sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok periode 2019-2024.

Serah terima ditandai dengan memberikan cinderamata kepada Plt Ketua DWP Kota Depok Hani Sri Utomo, sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih, di Aula Teratai Balaikota, Rabu (18/08/2021).

Acara dihadiri oleh Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, Penasehat DWP Kota Depok Elly Farida dan Etty Maryati Salim serta Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri.

Saat di temuia media, Ketua DWP Kota Depok, Siti Barkah Supian Suri mengatakan, tantangan ke depan tidaklah mudah sehingga membutuhkan kerja sama dari berbagai pihak. Mulai dari pengurus hingga Perangkat Daerah.

“Program kerja kami akan bersinergi dengan Pemerintah dan membantu suami-suami sebagai ASN Pemkot Depok dalam mewujudkan visi misi menjadikan Depok Maju, Berbudaya, dan Sejahtera,” ucap Siti usai dilantik di aula Teratai, Balaikota, Rabu (18/08/2021), yang saat itu didampingi Sekda Kota Depok Supian Suri.

Senada dengan hal itu, Penasehat DWP Kota Depok, Elly Farida mengungkapkan, kontribusi DWP sangat dibutuhkan dalam pembangunan, terutama mewujudkan Depok sebagai Kota Layak Anak dan Sahabat Keluarga, sebab, peran DWP tidak hanya untuk anggota, namun juga menyejahterakan anggota dan masyarakat.

Untuk itu lanjut Bunda Elly, perlu peningkatan kualitas masing-masing anggota DWP, tentunya peran serta anggota harus ditingkatkan, kemudian mengembangkan kreativitas, menambah ruang gerak agar semakin produktif, dan membentuk tim yang solid.

“Mari disini kita berikan atmosfer baru untuk mendukung terlaksananya semua program,” terangnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DWP Kota Depok terdahulu, Hani Sri Utomo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas dukungan yang telah diberikan. Selama beberapa bulan menjabat, dirinya mampu bekerja sama dengan baik bersama seluruh pengurus.

“Karena masa pandemi seluruh kegiatan tatap muka semua berhenti dan dialihkan virtual, namun tidak menyurutkan semangat pengurus,” pungkasnya. (Adi).