oleh

Peringati 10 Muharram, YMJ Ungkapkan Rasa Bersyukur Bisa Memberikan Santunan Anak Yatim dan Fugoro

siaranjabodetabek.com, Rangakapan Jaya Baru – Yayasan Anak Yatim dan Fugoro Miftahul Jannah kembali menebar berkah. Bertepatan dengan 10 Muharram 1443 Hijriyah, Jumat malam (20/8/2021), menyantuni 120 anak yatim dan 360 Fugoro yang berapa di lingkungan Rawa Denok Kelurahan Rangakapan Jaya Baru ini.

Bertempat di Aula Gedung Yayasan Miftahul Jannah (YMJ), jalan raya Keadilan Rawa Denok Kelurahan Rangakapan Jaya Baru (RJB) Kec. Pancoran Mas Kota Depok. Acara santunan dihadiri 20 anak sebagai perwakilan.

Apresiasi ini disampaikan Ketua Yayasan Miftahul Jannah, H. Tajuddin, kepada semua semua yang telah membantu kelancaran Santunan di YMJ semoga menjadi ladang Amal ibadah kita kepada Allah SWT.

Terima kasih Pula Kepada Seluruh donatur yg tidak Mengikat baik perorangan dan peran serta Masyarakat, Majlis Ta’lim, Terima kasih kepada seluruh Ketua RT 3 Rw (18 RT), serta Sekretaris yayasan Ust Sait S.pdi, Bendahara Nasrudin Bangkok Sp, dan Wakil Ketua H.Ahmad Kamal.SE, Dede Kusnaedi,Humas Rw 02, Jayadih, Humas Rw 08 dan Wahyu Humas Rw 12, terus semangat, yang turut membantu kesuksesan acara ini.

“Alhmadulillah membaur dalam satu kesatuan di Yayasan Miftahul Jannah (YMJ), terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus RT/RW seluruh tokoh masyarakat Tokoh Agama. Semoga Allah SWT memberikan Keberkahan kepada Kita semua dan Allah SWT berikan Kesehatan,” Amin ucap Ketua YMJ Tadjuddin Jumat malam kemaren.

Titip pesan dari Tausyiah KH Syamsul Hadi Hal yang Paling Utama Yuk kita Pokus kepada Anak Yatim dalam Hal Pendidikan semoga kelak yatim kita menjadi regenerasi yg sukses dan berguna, Sukses dan bisa menyantuni.

Iringan doa dari Ust. Muhlisin dan lantunan Ayat Suci Alquran Ust Syaiful Anwar membawa makna yg sangat dalam dan menjadi pedoman langkah YMJ Kedepan

Dirgahayu HUT RI yang ke 76 terus kita lakukan perbaikan, kebaikan untuk Negeri Tercinta *Merdeka Merdeka Merdeka*
“Saya selaku ketua YMJ dan seluruh jajaran Pengurus Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan,” tutupnya.
*Salam Sehat* (Adi).