oleh

HUT PDAM Tirta Asasta ke-10, Wakil Walikota Depok Ingatkan Jaga Lingkungan Air Ciliwung

siaranjabodetabek.com, Depok – Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (IHB) menghadiri rangkaian HUT ke-10 PDAM Tirta Asasta, Minggu (22/08/21).
Gebyar HUT PDAM di rangkai dengan gelar Vaksin bagi warga masyarakat disekitar dan sekaligus menggelar pembagian paket sembako secara gratis di kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

Momentum jadikan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Termasuk memenuhi kebutuhan air bersih.

“PDAM saat ini sudah terlihat baik, pelanggan sudah meningkat dari sebelumnya 3 ribu menjadi 85 ribu. Naah ini diimbangi pembangunan jaringan sudah berjalan,” kata IBH usai ikuti rangkaian HUT PDAM.

IBH mengatakan, dengan pelayanan yang begitu sudah baik, tentunya harus lebih baik lagi kedepannya sehingga masyarakat bisa mengakses air bersih.

“Kami mengapresiasi atas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat selama ini. Saya juga berharap, teknologi dalam penyediaan air bersih harus semakin canggih,” ujar IBH.

Imam menuturkan, demi pelayanan supaya tidak ada penghentian pengaliran. PDAM harus responsif terhadap keluhan pelanggan cepat diatasi.

“PDAM juga terus meningkatkan tanggung jawab terhadap lingkungan, jaga air baku sungai Ciliwung supaya tetap lestari,” tutupnya. (Adi).