oleh

Kepedulian Hj. Juanah Sarmili Gelar Vaksin Massal di Kunjungi Kapolres Metro Depok bersama Dandim 0508 Depok

siaranjabodetabek.com, Depok – Kapolres Metro Depok bersama Dandim 0508 Depok meninjau lokasi Vaksinasi massal langsung dilokasi kediaman Hj, Juanah Sarmili di kampung Cikumpa Rt 06/01 Kelurahan Mekarjaya, kecamatan Sukmajaya, Sabtu (28/8/2021) yang dimulai pukul 09.15 s/d 10.50 wib.

Terlihat warga begitu antusias dan rela anteri untuk mendapatkan Vaksin Merdeka, meski di bawah pohon yang rindang dan terik Matahari.

Anggota DPRD Kota Depok Fraksi Golkar Hj. Juanah Sarmili mengatakan, kehadiran Kapolres Metro Depok bersama Dandim 0508 melihat langsung kegiatan vaksin untuk warga Kecamatan Sukmajaya melakukan vaksinasi massal.

“Kedatangan Kapolres sama Dandim Depok kunjungan ke lokasi vaksin yang kami gelar, melihat warga maupun tenaga kesehatan,” kata Juanah, Sabtu (28/8/2021), usai dampingi Kapolres dan Dandim Depok.

Juanah mengungkapkan, dalam kegiatan vaksin ini telah menyiapkan sebanyak 600 vaksin.

“Kita menyasar warga yang belum pernah divaksin, hanya cukup menunjukan kartu Identitas seperti E-KTP bisa divaksin,” ungkapnya.

Sementara itu, dari pantauan warga yang mendatangi lokasi, terlihat begitu antusias meski menunggu di bawah terik matahari, tidak menyurutkan semangat warga untuk divaksin.

“Warga yang divaksin ada dari anak-anak sampai dewasa dan lansia,” ujarnya.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar SIK, berharap Vaksinasi untuk masyarakat yang dilakukan ini dapat berjalan lancar. Karena vaksinasi adalah program Pemerintah yang harus kita sukses bersama.
“Iya saya apresiasi kepada Bu Juanah yang menggelar vaksin bagi warganya, ini bentuk kepeduliannya, mudah mudahan kedepan bisa berlanjut,” ujar Kapolres Metro Depok.

Senada dengan Dandim 0508 Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Miroj SIP, Gelaran vaksin ini merupakan bagian dari upaya dalam kekebalan tubuh bagi warga masyarakat Kota Depok.
“Disini masyarakat antusias mengikuti vaksin di Hj. Juanah Sarmili, iya mari kita sukseskan vaksinasi di kota Depok,” papar Dandim.

Kegiatan vaksin dihadiri, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar SIK, Dandim 0508 Depok Kolonel Inf Agus Isrok Miroj SIP, Wakapolres Metro Depok AKBP Hari Setyo Budi SIK M.Si, Kasat Lantas Restro Depok AKBP Andi M Indra Waspada SIK, Kasat Reskrim Restro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno SIK, Kasat Intelkam Restro Depok Kompol Roni Agus Wowor Amd, Kasat Sabara Restro Depok Kompol Subandi SH, Kasubag Humas Restro Depok Kompol Supriyadi, Kasi Propam Restro Depok AKP Sunyoto, Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar SH MH, Danramil Sukmajaya Kapten Inf Suyono, Camat Sukmajaya H Tito Ahmad Riyadi SP M.Si, Sekcam Sukmajaya Sumarna So.Sos.

Kehadiran Kapolres Metro Depok dan Dandim 0508 Depok Kolonel Inf Agus Isrok Miroj SIP yang tiba dilokasi Vaksinasi Massal disambut oleh H Sarmili dan Ibu Hj Juanah Sarmili tokoh masyarakat Depok, didampingi oleh Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar SH MH. (Adi).