oleh

Gandeng Ikatan Alumni Sekolah Jakarta Utara PMI Gelar Mobile Vaksin

Siaranjabodetabek.com – Mobile Vaksin yang dilaksanakan oleh PMI bersama Perkumpulan Ikatan Alumni Pelajar Jakarta Utara dan PDDI Jakarta Utara untuk membantu Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksin di Masyarakat, menjangkau 31 Kelurahan di Jakarta Utara, dimulai di Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Rabu 08 September 2021 Jam 08.00-12.00 di 2 tempat yaitu di Halaman Gedung SMPN 53 dan Ruang Gedung SKKT Kelurahan Kalibaru.

Penanggung Jawab Pelaksana Vaksinasi Ikatan Alumni Pelajar Jakarta Utara dr. Komala Dewi IKALINTAS (84) dan dr. Hawani IKALIBELS (15) didampingi para koordinator Area Puspita IKASHATOET (173) dan Iman Kapitan IKA SMK 9.36 menyampaikan “alhamdulillah antusias warga yang mengikuti Vaksin di Kalibaru ini sangat tinggi, di lokasi area SKKT mencapai sekitar 360 orang, di lokasi area SMP 53 sekitar 500 orang, kami juga berterimakasih kepada Ketua LMK Kelurahan Kalibaru beserta Jajarannya yang menyambut kami secara khusus” kata dr Komala Dewi.

Dimulainya Vaksin Mobile ditandai dengan support motivasi oleh Walikota Jakarta Utara yang diwakilkan oleh Ast. Adm. Kesra WKJU Wawan Budirohman, dalam sambutannya menyampaikan “dengan mengucapkan Bismillahirahman Nirahim maka Vaksin Mobile PMI Jakut bersama Perkumpulan Ikatan Alumni Pelajar Jakarta Utara dan PDDI JU dinyatakan dimulai start pada hari ini sampai berakhirnya menjangkau 31 Kelurahan se Jakarta Utara, membantu Pemerintah upaya percepatan Vaksin di Jakarta Utara, atas nama Pemerintah Kota Jakarta Utara mengucapkan terimakasih kepada para Nakes, Medis dari Perkumpulan Ikatan Alumni Pelajar Jakarta Utara yang didampingi oleh PMI Jakarta Utara dan PDDI JU” kata Wawan Budirohman.