oleh

Serah Terima Camat Sukmajaya, Aspemsos Sri Utomo Jabatan Itu Amanah Harus Siap Dimana Saja

siaranjabodetabek.com, Sukmajaya – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Sri Utomo hari ini menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Kecamatan Sukmajaya. Serah terima jabatan Camat, Sekcam dan beberapa kasi dilingkungan Kecamatan dilakukan di aula kantor Kecamatan Sukmajaya, Selasa (14/9/2021). Nampak hadir Tiga pilar, dan seluruh Lurah.

Pada kesempatan itu Sri Utomo menekankan, kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) harus selalu siap ditugaskan di mana saja.

“Bapak Walikota Depok Mohammad Idris saat pelatikan pejabat Selasa (07/09/2021) kemarin, juga menekankan promosi dan rotasi merupakan hal biasa yang setiap tahun kita lakukan,” kata mantan Plt. Walikota Depok usai hadiri acara serah terima.

Sri Utomo menuturkan, Ini tentu untuk penyegaran dan kebutuhan di dalam organisasi demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan akan meningkatkan kinerja yang selama ini sudah baik. Terutama, peningkatan pelayanan ke masyarakat,” ucapnya.

“kepada Feri Birowo sebagai Camat yang baru, selamat bertugas lanjutkan yang lebih baik, begitu Pak Tito Ahmad Riyadi yang menjabat sebagai Kabag Protokol dan Dokumentasi Setda Kota Depok. Dan Kami yakin keputusan pimpinan ini yang terbaik,” jelasnya.

Begitu pula, sambung Sri Utomo, bagi ASN lainnya yang ikut dalam pelantikan promosi dan rotasi agar memaknainya sebagai kesempatan untuk menambah wawasan serta pengembangan diri. Dengan terus berpikir positif, di mana saja di tempatnya berarti kinerja mereka dibutuhkan oleh Pemerintah.

“Selamat bekerja untuk semua. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Pungkasnya. (Adi).