oleh

Lurah Beji Agus Muhammad Bergerak Cepat Bersinergi Dengan LPM, Elemen Masyarakat dan Karang Taruna

siaranjabodetabek.com, Beji – Lurah Beji R. Agus Muhammad yang baru dilantik oleh Walikota Depok KH. Muhammad Idris terus bergerak mendekatkan diri kepada masyarakat di wilayah nya. Sinergitas dan koordinasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) bersama elemen masyarakat, siap menata dan memajukan wilayah Beji yang lebih baik.

Di acara perkenalan, konsolidasi dan koordinas Lurah Beji bersama pengurus LPM, TP PKK, Karang Taruna, FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) dan elemen di kantor Kelurahan Beji, Senin siang (20/9/21).

Lurah Beji R. Agus Muhammad (kanan) dan ketua LPM Beji Dahlan

Dengan kehadiran Lurah Beji, R. Agus Muhammad, Dahlan berharap, akan membawa perubahan yang lebih baik untuk wilayah Beji dan masyarakatnya.

“Demi kemajuan Beji yang lebih baik, rasa kepedulian warga akan muncul dengan sendirinya tanpa diminta, sebab lurahnya cepat tanggap, ini yang saya inginkan,” ucap Dahlan, Senin siang (20/9/2021), seusai acara pertemuan dengan Lurah Beji, R Agus Muhammad di aula kantor Kelurahan Beji,

Untuk itu, Dahlan mengajak semua elemen masyarakat bersinergi bersama lurah Beji yang baru untuk menata dan memajukan wilayah Beji. “Sebab wilayah Beji milik kita, karena itu marilah semua elemen masyarakat kita bersinergi bersama pak Agus lurah Beji yang baru,” ujar putra kelahiran Beji itu.

Sementara itu, Lurah Beji, R Agus Muhammad mengatakan, ingin melanjutkan program yang terdahulu agar lpebih baik lagi,terkoordinasi bersama elemen masyarakat seperti LPM, RT/RW, Karang Taruna, TP PKK dan lainnya.
“Acara hari ini adalah perkenalan sekaligus konsolidasi dan koordinasi dengan elemen masyarakat untuk menentukan rencana kedepan yang mau kami lakukan bersama untuk menata wilayah Beji yang lebih baik dan maju,” kata Agus.

Agus Muhammad, akan mendengar dan menyerap berbagai masukan dari elemen masyarakat. Nantinya lanjut Agus, akan terus Roadshow ke RT, RW dan tokoh-tokoh.

Agus akan berusaha membangun Beji yang maju dengan merangkul dan bersinergi bersama semua elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Beji.

“InsyaAllah, saya akan berusaha menata Kelurahan Beji yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera yang lebih baik, tentunya bersinergi dan berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat Beji ” pungkasnya. (Adi).