oleh

Hari Ini Dishub Depok Gelar Vaksinasi massal di Terminal Jatijajar, Datang Bawa KTP Saja

siaranjabodetabek.com, Depok – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2021. Dalam kegiatan bertajuk Bergerak Harmonikan Indonesia, rencana akan menggelar Vaksinasi massal dosis pertama bagi warga masyarakat Kota Depok.

Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok Anton Tofani Muharram mengatakan, selain membagikan masker dan sembako, lanjut dia, Dishub Kota Depok juga menyelenggarakan vaksinasi massal dan donor darah di Terminal Jatijajar. Pihaknya menyediakan 2.000 dosis vaksin merk Pfizer telah disiapkan bagi warga masyarakat Kota Depok.

Anton menjelaskan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok dan Badan Pengelola Tranportasi Jalan (BPTJ) bersama Good Doctor akan menggelar vaksinasi massal di Terminal Jatijajar pada Jumat (24/09/2021).

“sebelumnya kita akan menggunakan Aplikasi online pendaftarannya, tapi sekarang kita buka tanpa online pun bisa hadir ke terminal Jatijajar,” kata Anton, Kamis (23/9/2021).

Anton Tofani Muharam saat di temui mengatakan, gelaran vaksinasi merupakan rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2021.

“Saat ini capaian vaksin kita sudah sekitar 59 persen dengan target Desember sudah selesai. Tentunya dengan bantuan berbagai pihak termasuk TNI-Polri,” jelasnya.

Anton mengungkapkan, untuk pelaksanaan di gelar di terminal Jatijajar Kota Depok. Ini di peruntukan warga Kota Depok, baik yang mendaftar secara online maupun offline.

“Kami menerima vaksin tidak hanya warga Depok, seperti sopir angkot, penumpang, dan warga sekitarnya, namun dari Jakarta yang tinggal di Depok juga boleh divaksin asal dengan memperlihatkan KTP identitas,” ungkapnya. (Adi).