oleh

Antisipasi Musim Hujan, UPT Pasar Kemirimuka Tetap Eksis Lakukan Opsih Rutin

siaranjabodetabek.com, Beji – Mengantisipasi musim hujan mulai mengguyur Kota Depok, dan agar pasar tetap nyaman dan bersih, apalagi di tengah masa pandemi Covid-19 ini harus menjaga kebersihan, maka UPT pasar Kemiri Muka menggelar operasi bersih rutin dilaksanakan, sebelum opsih apel bersama setiap Senin dan Jumat. Kegiatan tersebut diadakan guna meningkatkan kualitas pasar dan kenyamanan para pedagang yang berbelaja di sana.

tampak puluhan pegawai pasar, mulai dari penjaga kebersihan, keamanan (Tibsar) hingga staf pasar yang sedang mendengarkan arahan dari Kepala UPT Pasar pasar Kemiri Muka Wahyu Sahadat dalam kegiatan apel rutin.

Kasubag TU UPT Pasar Kemiri Muka Budi pimpin apel

“Kegiatan apel ini merupakan suatu hal yang mutlak dilakukan para pegawai di pasar ini. Lewat apel ini, kita bisa saling bersinergi untuk memajukan pasar,” ujar Wahyu, Senin pagi (27/9/2021) yang lalu.

Dalam arahanya pada apel kali ini, pria yang di panggil Bang Boy ini mengimbau kepada para pegawai pasar untuk mengantisipasi datangnya musim hujan dengan membersihkan seluruh pasar agar tidak terjadi banjir.

Selain itu, Boy juga mengimbau kepada para pedagang untuk melakukan kebersihan lingkungannya.

“Saya mengimbau agar para pegawai dan pedagang Pasar untuk terus meningkatkan kebersihan pasar agar kita dan pengunjung nyaman,” katanya.

Boy menuturkan, kegiatan rutin Senin dan Jumat tersebut dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan para pedagang dan pengunjung yang mengunjungi pasar.

“Kalau pasar bersih dan rapi, pengunjung akan betah berbelanja di sini, sehingga perekonomian di masa pandemi covid-19 bisa sesegera mungkin bangkit,” pungkasnya. (Adi).