oleh

Kelurahan Krukut Bebenah, Berikan Pelayanan Prima dan Nyaman

siaranjabodetabek.com, Limo – Sebagai langkah upaya memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat di Kelurahan Krukut. Lurah Krukut, Tajuddin gerak cepat lakukan koordinasi dengan stakeholder, demi tercapainya tujuan kelurahan Krukut yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera sesuai visi dan misi bapak Walikota Depok.

“Alhamdulillah saya mendapatkan amanah menjadi Lurah Krukut sejak awal September 2021. Iya saya terus bebenah dan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh stakeholder,” kata Lurah Krukut Tajuddin Kamis (30/09/2021), di kantornya usai membuka pelatihan pemilahan sampah.

Tajuddin yang menjabat sebagai sekel Krukut menjelaskan, komunikasi dan koordinasi terus dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dari berbagai unsur mulai dari Kecamatan Limo, Paguyuban Kelurahan Krukut, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), LPM serta RT dan RW, serta para kalangan generasi muda di Krukut.

“Banyak yang kami bahas, yang pertama saya menata kantor Kelurahan Krukut dengan taman bermain anak, ruang baca, ruang laktasi kemudian menata kembali sekretariat TP-PKK,” jelasnya.

Begitu juga ketua TP-PKK Kelurahan Krukut, Nani Sumarni saat menggelar rapat koordinasi dengan kadernya, ini juga perlu tempat yang nyaman.

Pria yang akrab disapa bang Tajuddin ini menambahkan, pihaknya juga masih terus melakukan monitoring pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19. Tentunya dengan terus melakukan sosialisasi dan pelaksanaannya agar semua warga ikut vaksinasi yang telah digelar baik oleh Pemerintah, TNI-Polri maupun pihak lainnya.

“Saya berharap pelayanan sudah baik, tapi akan semakin baik, Naah ini perlunya komunikasi dan koordinasi yang baik juga, kalau semua bisa terjalin maka masyarakat Kelurahan Krukut akan semakin Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” tutupnya. (Adi).