oleh

Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakut Gelar Vaksinasi di Bogor dengan Menurunkan Nakes Full

SiaranJabodetabek. Com – Dengan menurunkan 48 Orang Nakes Alumni Pelajar se Jakut ditambah 6 Orang dari PMI Kota Jakarta Utara, Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara melaksanakan kegiatan roadshow Bakti Sosial & Kemanusiaannya, Peduli Pencegahan Covid 19 yang diselenggarakan oleh Komunitas Castilla BSD, melayani 1.000 Vaksin Sinovac bertempat di Aurora Bukit Rancamaya Residence Jln Raya Sukabumi Km 15, Bojong Koneng Kelurahan Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin Bogor Jawa Barat, Rabu 20 Oktober 2021.

“Salah satu konsentrasi program sosial dan kemanusiaan dari Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara saat ini adalah membantu Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksin kepada Masyarakat, dimana PKAP-JU memberikan dukungan SDM Nakes dalam penyelenggaraan kegiatan ini yang menjadi kebutuhan pokok dari tiap penyelenggaraan, khususnya di daerah daerah yang memang sangat terbatas dan terlambat dalam upaya percepatan vaksin ini” kata dr. Komala Dewi Koordinator Gita PKAP-JU didampingi Agustono ketua Badan Pendiri Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara.

Sekretaris PMI Kota Jakarta Utara Endang KS menyampaikan “kami turun dengan komposisi Nakes Full dari para alumni SLTP dan SLTA Jakarta Utara, berupaya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat bogor saat ini yang membutuhkan, terimakasih kepada Team Castilla BSD yang sudah mengundang dan memberikan kesempatan kami untuk ikut melaksanakan tugas pelayanan vaksin di rancamaya caringin bogor ini, serta Polsek Caringin yang berkenan kami bekerjasama dilapangan” kata Endang KS.

Dari pihak penyelenggara team castilla BSD yang diwakilkan Nurul Huda menyampaikan “sangat bersyukur dan berterimakasih kepada PMI Jakut dan Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara, karena memberikan pelayanan yang baik, nyaman dan menyenangkan bagi masyarakat para peserta vaksin, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar” kata Nurul Huda.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ka Polsek Caringin Bogor Bapak AKP Waluyo dan Pengurus PMI Bogor.