oleh

LPI Kota Depok Akan Berakhir Dua Tim Partai Final Akan Bertanding SMPN 11 Vs SMPN 20 Merebutkan Juara 1

siaranjabodetabek.com, Depok – Laga semifinal dan final Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kota Depok 2021 dipastikan tetap akan digelar di Stadion Merpati Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok.

Kepastian soal venue semifinal dan final LPI 2021 di Stadion Merpati Depok Jaya disampaikan oleh Kabid Pembinaan Olahraga Disporyata Kota Depok Rita Kamila pada Senin (25/10/2021), akan di gelar final untuk merebutkan Juara 1 dan 2.
“Pertandingan pertama yang akan berlaga dua tim merebutkan Juara ke tiga,” kata Rita Kamila, Jumat (22/10/2021) di kantornya.

Kadisporyata Kota Depok Dadan Rustandi (bawah)

Sebelumnya, pihaknya terus minta arahan kepada tim gugus tugas Covid-19 Kota Depok tentang penyelenggaraan semifinal dan final, karena Covid-19 sudah masuk PPKM Level dua (2) pertandingan tetap harus mematuhi Protokol kesehatan.

Sementara itu Kasi Pembinaan Olahraga Prestasi pada bidang Pembinaan Olahraga Jabon Abdullah mengungkapkan, sebanyak empat tim telah mengamankan tiket ke semifinal. Mereka akan berjibaku meperebutkan tiket ke partai final.

“Empat tim itu SMP N 20, SMPN 11, SMPN 14 dan SMP Citra Negara, tadi pagi Jumat (22/10/2021) di stadion Merpati kita laksanakan semi final,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Bang Jabon ini menuturkan, Adapun partai final terakhir akan gelar Senin (25/10/2021) pagi,
Alhasil di final bakal tersaji dua pertandingan seru. Dua tim SMPN 11 vs SMPN 20 merebutkan juara 1 dan 2.
Sementara satu partai final merebutkan Juara 3 dan 4 mempertemukan SMPN 14 vs SMP Bina Sejahtera.

“Mudah mudahan di pertandingan final LPI 2021 pemenangnya akan diserahkan oleh Walikota Depok, sekaligus menutup gelaran LPI berakhir,” Pungkasnya. (Adi).