oleh

Wakil Wali Kota Depok, IBH Hadiri Kegiatan Mancing Bareng Wartawan dan ASN

siaranjabodetabek.com – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) bersama Pa’ De Bowo Pendiri K3D di dampingi Ibnu Haris Mansyur Sebagai Ketua Komunitas Kampung Kita Depok (K3D) Kota Depok yang baru, bersama para peserta mancing menghadiri acara mancing bareng bersama Wartawan Balai Pemkot dan ASN.

Seusai Depok dinyatakan turun level Covid – 19, segenap panitia yang merupakan para awak Media yang berbasis di Balai Wartawan menggagas Mancing Bareng bersama para ASN di pemancingan KABEDA (Kukusan) Sabtu (31/10/2021).

Johni Y Kelmanutu, sebagai ketua panitia mengatakan, total peserta berkisar 50 orang dengan banyak ikan 150 kilo yang di siapkan, dan tetap mengikuti aturan protokol kssehatan (Prokes).

“Dalam acara ini kita ikuti prokes, jadi kita batasi hanya 50 peserta,” jelasnya.

Agenda tersebut menurutnya merupakan upaya refreshing setelah Depok dilanda Covid sekaligus mempererat hubungan dengan para ASN di lingkup balai kota.

Sementara kehadiran Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, ke lokasi berlangsungnya acara mancing bareng menjadi nilai plus dan sambutan positif.

“Ya kita berharap hubungan yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi kedepan nya, dan tentunya para media bisa bersinergi bersama dengan Pemerintah,” kata Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono.

Dia juga mengapresiasi media lokal Depok yang selama ini ikut memberitakan prestasi dan kegiatan mulai dari tingkat terbawah hingga kota serta memberikan beberapa bingkisan untuk para peserta.

“Tadi saya serahkan masker, Mug, vitamin dan beberapa kaos untuk tambahan yang ikut mancing,” Tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut imam juga turut melepaskan ikan bersama beberapa wartawan senior, sebagai simbolisasi dimulainya agenda mancing bareng.

(Diana Hanny)