oleh

Antisipasi Musim Hujan, UPT Pasar Sukatani Rutin Gelar Apel dan Jumsih

siaranjabodetabek.com, Tapos – Kepala UPT Pasar Sukatani Hidayat, pagi ini memberi arahan kepada pegawai, karyawan dan Tibsar Pasar Sukatani dalam apel rutin.
Pasar Sukatani, Kecamatan Tapos, berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pasar dan kenyamanan pasar dengan rutin menggelar apel bersama yang dilanjutkan dengan kegiatan operasi bersih (opsih), dipimpin langsung Kepala UPT Pasar Sukatani.

Di halaman parkir Pasar Sukatani, tampak Kasubbag UPT pasar Januario do Carmo pinto, puluhan pegawai pasar, mulai dari penjaga kebersihan, kemanan, hingga staf pasar sedang mendengarkan arahan dari Hidayat dalam kegiatan apel rutin.

“Kegiatan apel dan opsih ini rutin kami lakukan dua kali seminggu, setiap Selasa dan Jumat,” ujar Hidayat, seusai memimpin apel, Jumat (5/11/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan para pedagang dan pengunjung yang mengunjungi pasar. “Kalau pasar bersih dan rapi, pengunjung akan betah berbelanja di sini,” katanya.

Kegiatan pasar yang bahu membahu membersihkan areal gedung, mulai dari lingkungan, halaman dan got-got yang mampet, luar gedung pasar juga kita bersihkan,” sambungnya.

Dirinya berharap, dengan dirutinkannya kegiatan opsi dapat meningkatkan minat pembeli untuk datang ke pasar Cisalak, sehingga roda perekonomian dapat berjalan dengan baik di pasar tersebut.

“Alhamdulillah pengunjung pasar mulai bertambah antusiasnya untuk belanja di pasar ini,” pungkasnya. (Adi).