oleh

Komunitas FBI Jaga Ajang Silaturrahmi Kompak Makan Bareng

siaranjabodetabek.com, Depok – Teman-teman dari komunitas Fans Bang Imam (FBI) ngumpul bareng di gedung arsip pagi ini Sabtu (6/11/2021), ingin membuktikan bahwa silaturrahmi antar anggota menjadi sangat menyenangkan dan bikin ketagihan.

“Kami FBI yang tiap hari kerja, kita ngumpul sekitar jam 11 ya, masak-masak iya begini makan siang bareng, sambil ngobrol-ngobrol, inilah kebersamaan selama kita jalankan,” ucap Ketua FBI Prandi, Sabtu (6/11/2021) usai makan bareng.

“Target yang kita inginkan akan tercapai adalah menjaga kebersamaan, setelah ini jam 14.00 kita main bukatangkis bareng, inilah kekompakan anggota Fans Bang Imam (FBI) Depok,” katanya.

Prandi menambahkan, pertemuan ini sangat penting untuk menambah persahabatan berlangsung dengan lancar, terima kasih atas kehadirannya.

“Alhamdulillah, pertemuan ini berjalan dengan baik, kegiatan seperti ini juga dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi, bukan hanya hubungan profesional saja, melainkan juga hubungan secara individu.

Semula yang mereka kerjakan hanya ngopi-ngopi. Karena sebagian orang dari komunitas merasa jenuh, Prandi sebagai pimpinan mulai mengusulkan makan-makan.
“Menu tetap yang kayak biasanya, hari ini ayam, tahu tempe, lalapan, sayur asem kerupuk dan yang paling di nikmati hari ini ada sambel geprek,” ujarnya.

Prandi berharap, semoga kesempatan ini menjadi momentum yang indah, karena menurutnya, ajang silaturrahmi ini perlu kita jaga.

“Kalau perlu harus sering dilakukan kegiatan seperti ini. Karena ini sangat bagus untuk menjaga silaturahmi kami dengan teman-teman,” tandasnya. (Adi).