ANET, Musisi & Pencipta Lagu Asal Riau Telah Rilis Beberapa Lagu Hits

siaranjabodetabek.com – ANET Adalah Seorang Musisi pencipta lagu sekaligus penyanyi asal Kota Riau, Indonesia yang bergenre pop melayu.

Ia mulai terjun ke dunia tarik suara pada tahun 2019. Berawal dari keisengannya menulis lagu hingga berhasil mengeluarkan beberapa single terbaiknya di kancah musik Indonesia.

Penyanyi yang memiliki suara lembut khas melayu itu kembali menunjukan tajinya dengan mengeluarkan single terbaru pada Tahun 2022, yang berjudul “Dengan Bismillah”, disusul dengan “Mati Rasa”, dan “Ku Harus Pergi” di youtube Anet Channel.

Tiga single tersebut berhasil merebut hati para penikmat musik tanah air di tengah ketatnya persaingan musik zaman sekarang.

“Tentunya ini sebuah kebanggaan serta kepuasan bagi saya, karya saya bisa diterima oleh masyarakat luas,” tutur Anet saat diwawancarai melalui whatsapp oleh redaksi siaranjabodetabek.com, Senin malam (21/08/2023).

Pria yang juga bekerja di instansi pemerintah daerah Rohil Riau tersebut, kini tengah mempromosikan lagunya di radio online Indonesia, Malaysia dan Singapura. Selain itu, sedang sibuk menyiapkan single terbaru yang diberi judul “Cukup Sampai Di sini”.

“Sekarang saya lagi menyiapkan single terbaru, Insya Allah dalam waktu dekat akan rilis. Mudah – mudahan lancar mohon doanya ya,” ujar Anet.

Menurutnya, sebagai seniman ia hanya berusaha berkarya serta mengekspresikan melalui beberapa lagu yang ditulisnya untuk para penikmat musik Indonesia.

“Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat melalui karya saya, soal diterima atau tidak itu kembali kepada mereka sebagai penikmat dan pendengar musik,” tutupnya.

Ikuti perkembangan Anet di media sosial:

Facebook: Anet https://www.facebook.com/profile.php?id=100022020637846&mibextid=ZbWKwL

Youtube : https://youtu.be/KSRLnDzaiGc

Instagram: Olan6655

Link instagram:

https://instagram.com/Olan6655

Digital Platform (Spotify, Joox, dll): anet

News Feed