oleh

P3MP Gulirkan Regenerasi Kepemimpinan

siaranjabodetabek.com – Hut Ke-51 Persatuan Pemuda Pelajar Dan Mahasiswa Pondok Cina (P3MP) berlangsung lancar dan dihadiri oleh Wali kota Depok Mohammad Idris di kediaman AKBP (purn) Agus Purwoto .
Organisasi P3MP mengadakan acara ulang tahun dengan tujuan ada perkara yang harus diluruskan dalam perbedaan dalam berpendapat dalam berorganisasi. Dimana segala tantangan yang ada akan dapat dihadapi dengan positif dan dilakukan secara bersama- sama.

“Sekarang harus ada regenerasi kepemimpinan di P3PM karena pengurus sekarang sudah pada lansia semua, tapi P3PM ini harus dicari penggantinya dalam berorganisasi”. Ujar Syafrudin yang sudah berusia 73 tahun, ahad, 24 Oktober 2021.

Menurut Wali Kota Depok, Mohammad Idris P3PM ini adalah lembaga sosial yang menjadi wadah untuk menjadikan lansia bisa tetap tangguh, aktif, mandiri, dan produktif. jadi harus dilestarikan organisasi ini sebagai peralihan suasana mereka yang sudah pada sepuh semua pengurusnya.

Dalam rangka Kegiatan acara ini, yang isinya para lansia yang berdiri sejak tahun 1970 hingga sekarang, sudah 51 tahun masih tetap eksis. Semestinya ada generasi penerusnya karena semua pengurusnya orang tua semua dan sudah berumur. Hal ini untuk menuju kepada arah yang lebih baik lagi pada masa yang akan datang dan menghilangkan kejenuhan, memang harus ada lembaga seperti ini, khususnya orang Pondok Cina.