oleh

17 Atlet Depok Yang Berlaga di PON XX Papua terima Apresiasi dari Pemkot Depok

siaranjabodetabek.com – Pemberian Apresiasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama Bank BJB kepada 17 atlet Kota Depok yang mewakili Provinsi Jawa Barat dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan di Balaikota Depok, Rabu, 27 Oktober 2021.

Pemkot Depok memberikan apresiasi berupa Uang lelah sebagai wujud kepedulian terhadap perjuangan atlet yang berlaga di PON Papua.

“Kami memberikan sedikit uang lelah. Karena anggaran uang kadeudeuh direfocusing sejalan dengan terjadinya lonjakan kasus Covid-19, tapi sudah dianggarkan untuk tahun depan,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Menurut Idris, Hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 5 juta untuk perain medali emas, Rp. 4 juta untuk medali perak, dan Rp. 3 juta untuk medali perunggu bukanlah sesuatu yang besar, namun ia berharap dapat menjadi motivasi untuk para atletnya agar tetap semangat dan terus meningkatkan kemampuannya.

Idris melanjutkan, bagi para atlet dari Kota Depok yang tidak mendapatkan medali tetap kita berikan apresiasi atas lelah mereka berjuang di PON XX Papua. “Meskipun tidak mendapatkan medali, tetap kami berikan uang lelah sebesar Rp 2 juta,” ungkapnya.

Diinformasikan, 17 Atlet dari Kota Depok dikirim untuk mengikuti pesta olahraga nasional terbesar di Indonesia ini. Dalam ajang tersebut, atlet Kota Depok sukses menyumbangkan 5 emas, 5 perak dan 8 perunggu untuk Kontingen Jabar.