oleh

Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua Katar, Jayadi : Siap Membawa Perubahan dan Kemajuan Untuk Kota Depok

siaranjabodetabek.com – Kepengurusan Karang Taruna (Katar) Kota Depok periode 2020-2025 resmi dikukuhkan yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober oleh Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Jayadi yang terpilih sebagai pemimpin organisasi tersebut telah melalui proses pemilihan pada Agustus 2020 lalu.

“Alhamdulillah, kami sudah resmi dilantik, saya sebagai Ketua Katar Kota Depok siap membawa perubahan dan memajukan organisasi,” kata Jayadi usai dikukuhkan di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka 2 Balai Kota Depok, Kamis (28/10/21).

Jayadi mengungkapkan, sangat banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, seperti melakukan pembinaan organisasi dan kerja-kerja sosial untuk membantu masyarakat.

“Kami siap mewujudkan harapan dari Wali Kota Depok Bapak Mohammad Idris dan Wali Wali Kota Depok Imam Budi Hartono yang merupakan pembina katar untuk membesarkan organisasi, berprestasi dan menjadi mitra dalam menyukseskan program pemerintah,” tutur Jayadi.

Dengan menargetkan untuk unggul di berbagai bidang kegiatan kepemudaan salah satunya Katar Teladan. Menurutnya, pada era kepemimpinannya, Katar Kota Depok akan bisa unggul pada ajang tersebut.

“Dukungan dari Pemkot Depok akan kami gunakan sebaik-baiknya. Menunjukkan eksistensi kami di tengah masyarakat, terlebih di masa pandemi dengan turut menggelorakan ekonomi kreatif,” ungkapnya.

Semetara, Subchan Daragana selaku ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat mengapresiasi Katar dan Pemkot Depok yang berkolaborasi. Ia menilai, Kota Depok sangat memperhatikan para pemuda di daerahnya.

“Selamat bertugas kepada para pengurus, dukungan Pemkot Depok sangat besar, terlebih pemimpinnya berasal dari organisasi katar, Bapak Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono. Beliau ini ada di dalam organisasi ini, sehingga sangat memahami kebutuhan dari katar bukan hanya dari anggaran, tapi dengan apresiasi dan komunikasi,”