oleh

Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Tewas Kecelakaan

siaranjabodetabek.com – Artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Adriansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672.

Dari foto yang beredar, terlihat sebuah mobil berwarna putih yang rusak parah terlihat ringsek di bagian depan usai mengalami kecelakaan.

Insiden kecelakaan mobil pasangan selebritis ini terjadi pada Kamis, 4 November 2021 pada sekitar pukul 12.36 WIB. Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang, dua orang diantaranya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Vanessa Angel dibenarkan oleh Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi. “Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” ujar Polda Jatim .

Sementara Vanessa Angel dan suami meninggal dunia langsung dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan tiga penumpang lainnya dalam mobil tersebut mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk.

Polda Jatim saat ini tengah melakukan evakuasi dan penyelidikan terkait insiden kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suami.