oleh

Akibat Banjir KRL Tidak Bisa Melintas Karena Terendam Banjir.

siaranjabodetabek.com – Banjir yang menggenangi Jakarta dan sekitarnya Ahad kemarin membuat rel kereta Commuter Line yang sedang berjalan dari stasiun Pondok Ranji Kebayoran Baru terpaksa berhenti di tengah jalan kereta tidak bisa melintas karena Rel yang dilalui terendam banjir.

Kejadian ini terekam dalam video yang diunggah akun Instagram at JKT info dalam akun itu memperlihatkan kereta yang sedang berhenti sementara bagian bawah kereta seluruhnya ditutupi air, bahkan rel kereta tidak terlihat sama sekali karena terendam.

Akibatnya penumpang di Stasiun Tanah Abang menumpuk Karena perjalanan KRL terganggu akibat rel kereta antara Pondok Ranji Kebayoran terendam.Di media sosial terlihat penumpukan penumpang yang menunggu kereta di Stasiun Tanah Abang karena KRL dari stasiun Parung panjang-tanah Abang hanya sampai Stasiun Pondok Ranji.

Atas kejadian ini PT KAI Commuter langsung melakukan rekayasa operasi dengan mengatur kereta perjalanan rangkasbitung-tanah Abang menjadi Pondok Ranji Serpong.

Corporate secretary PT KAI Commuter menjelaskan genangan air di lintas antara stasiun Pondok Ranji Stasiun Kebayoran mulai pukul 7.50 perjalanan KRL pada lintas itu telah dapat dilalui dengan kecepatan normal.