oleh

Bandara Halim Perdanakusuma Akan di Revitalisasi

siaranjabodetabek.com  – Jakarta – Bandara Halim Perdanakusuma yang terletak di Jakarta Timur akan dilakukan revitalisasi oleh pemerintah.

Rencananya Bandara Halim Perdanakusuma akan ditutup selama 9 bulan, kabar mengenai rencana Penutupan Bandara Halim Perdanakusuma untuk penerbangan berjadwal.

Komersil Tengah menjadi perhatian publik Menjadi alasan pemerintah untuk melakukan revitalisasi Bandara Halim Perdanakusuma saat ini.

Pihak Kementerian Perhubungan Tengah melakukan diskusi intensif dengan sejumlah pihak untuk membahas revitalisasi Bandara Halim Perdana Kusuma. Pemerintah berencana melakukan revitalisasi Bandara Halim Perdanakusuma.

Juru bicara Kementrian Perhubungan (Kemenhub) Adita Irawati mengatakan revitalisasi ini perlu dilakukan karena mempertimbangkan faktor keselamatan.

“Faktor keselamatan Bandara Halim ini punya peran dan fungsi yang sangat vital namun harus diakui bahwa saat ini terjadi penurunan kualitas elemen bandara termasuk yang terjadi di Runway di Bandara Halim Perdana Kusuma, untuk itu kami beserta kementerian dan lembaga yang terkait tengah melakukan diskusi yang intensif untuk membahas berbagai hal terkait,” ujar Adita Irawati.

Dengan revitalisasi Ini sementara itu terkait rencana Penutupan Bandara Halim Perdanakusuma sebagai dampak adanya revitalisasi pemerintah tentunya akan segera melakukan sosialisasi terlebih dahulu.