oleh

Lurah Mampang Darmawansyah, Ini Anamah Akan Langsung Bergerak Cepat Majukan Wilayahnya

siaranjabodetabek.com, Depok – Setelah dilantik sebagai Lurah Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Darmawansyah akan langsung gerak cepat melaksanakan program. Salah satu melakukan pembenahan wilayahnya terutama di kantorbya misalnya pintu masuk Kelurahan, di ketahui setiap malam pintu hanya di tutup dengan bambu.

Kemudian Lurah yang baru Lantik pada hari Rabu (24/11/2021) kemaren siang, rencananya bersilaturrahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh Agama, bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT, RW, LPM, karang taruna, ibu-ibu PKK.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Walikota Depok yang telah memberikan kepercayaannya, ini sebagai amanah yang harus saya jalankan, nantinya kami akan perbaiki secara gotong rotong,”kata Lurah, yang saat bersama istrinya Hamidah, Rabu (24/11/2021), usai dilantik di Balaikota Depok.

Lanjut, Mantan Kepala Seksi Pemerintahan dan trantib Kelurahan Mekarjaya, mengingat lokasi itu pintu masuk ke kelurahan banyak dilalui masyarakat, bukan hanya masyarakat setempat tapi masyarakat luar juga melintas disitu.

“Selain itu, memperlajari wilayahnya dan menerima masukan baik secara internal maupun eksternal, yah InsyaAllah semuanya berjalan lancar dan siap bergerak untuk kemajuan Kelurahan Mampang,” ucap Darmawansyah.

Lurah Mampang Darmawansyah bersama Istri Hamidah

Pria yang akrab disapa Darma ini menambahkan, kembali suasana saat ini masih fokus ke penanganan Covid-19. “Sebab arahan dan petunjuk Bapak Walikota, Wakil Walikota dan sekda Kota Depok, kelurahan harus mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19,” tuturnya.

Darma akan berkomitmen mengawal Program Pemerintah Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera. (Adi).