oleh

Wakil Walikota Depok IBH, Menjenguk Petugas Kebersihan Balaikota Alami Kecelakaan

siaranjabodetabek.com, Depok – Wakil Walikota Depok Ir. H Imam Budi Hartono ditengah kesibukan menyempatkan menjenguk anggota Fans Bang Imam (FBI) di IGD Rumah Sakit Hermina Kota Depok yang mengalami kecelakaan disaat berangkat kerja.

Kehadiran Bapak Wakil Walikota dan Ketua FBI (Prandi Febri Utomo) memberikan suport dan doa kepada yang bersangkutan.

Petugas Kebersihan (OB) Umiyati, jatuh dari motor di depan gang jalan belimbing Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran mas Kota Depok. Pagi itu sekitar pukul 06.20 WIB, dia mengendarai sepeda motor miliknya, Umiyati, pergi dari rumah menuju tempat kerjanya di Balaikota Depok.

Saat ini Umiyati dirawat Rumah Sakit di wilayah Kota Depok, dengan luka kepala bocor, memar dan jahitan sekitar tubuh wanita yang saat menjadi petugas kebersihan (OB) di Balaikota Depok.

Menurut Ketua Umum FBI Prandi, pagi umiyati hendak ke kantor saat terjatuh sehingga terluka dibagian kepala. “Biasa berangkat kerja naik saat motor, mungkin waktu itu lagi buru-buru kayaknya,” ujarnya pada wartawan Selasa, (23/11/2021) saat ditemui di Balaikota Depok.

Prandi menambahkan, Setelah jatuh Umiyati ketika itu belum sadar, salah warga yang kenal telepon keluarganya. Korban langsung dibawa ke rumah sakit, teman-teman kantor sama tetangga baru jenguk.

Umiyati dijenguk oleh teman-temannya di ruang rawat inap

Meski hanya mengalami luka pada pelipis sebelah kiri dengan dua jahitan dan lecet pada kaki, korban saat ini masih dirawat. “Jatuh itukan kepalanya mungkin terbentur tembok, kena stang atau conblock, jadi pusing, akhirnya CT scan,” tuturnya.

Prandi mengatakan, kejadian tersebut merupakan kecelakaan murni dan tidak ada unsur tabrakan. Umiyati, seorang singgel parent dengan satu anak dan satu meninggal dunia merupakan sosok pekerja Petugas Kebersihan (OB) yang gigih di kantor lingkungan Balaikota Depok.

“Kami keluarga besar Fans Bang Imam (FBI) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota dan Wakil Walikota Depok atas perhatian dan kehadirannya menjenguk Petugas Kebersihan (OB),” pungkasnya. (Adi).