oleh

Meiyadi Rakasiwi, Prediksi Line-up Liga Askot, Tim PS Korpri di Huni Para Mantan Pemain Persikad Depok Mampu Jadi Juara

siaranjabodetabek.com, Depok – Tim klub PS. Korpri Kota Depok, usai di launching oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Kota Depok Supian Suri, kembali menggenjot latihan jelang babak Kualifikasi kompetisi Divisi Satu Piala Askot PSSI Kota Depok dan piala Walikota Depok, yang akan di gelar pada 5 Desember 2021 mendatang.

Pasukan Korpri terus mengasah teknik dan beberapa berujicoba. Para pemain yang tampil sebagai starter menjalani latihan rekoveri, sedangkan sisanya mendapat porsi latihan yang lebih banyak.
“Kami bangga dan apresiasi PS. Korpri, sudah mempersiapkan timnya lebih baik dari sebelumnya. PS. Korpri rata-rata sebagian ASN dan non ASN boleh bermain,” kata Mantan pemain Persikad, Meiyadi Rakasiwi, Rabu (1/12/2021), di kantornya.

Mantan beberapa kali menjadi pelatih Persikad Depok ini. Dalam pengamatan pemain PS. Korpri yang saat ini masuk daftar susunan pemain sudah berpengalaman sebagai pemain Persikad Depok ketika itu tahun 90 dan 20 Persikad berjaya di kompetisi satu Indonesia.

Mereka adalah Suheri, Raja Satra, Yudi, Dika Albania, Pading dan juga Boak, dan pemain ASN yang tidak kalah pentingnya dalam tim PS. Korpri,” ungkapnya.

Mengingat Sopian Hadi sebagai pelatih kepala, pernah berujar bila ia akan memenangkan pertandingan dalam setiap laga. Meiyadi menuturkan, laga ujicoba bisa menilai pemainnya, maka kemungkinan pelatih akan terus melakukan perubahan.

“Kemungkinan Sopian Hadi yang dibantu asisten pelatih Bulet mantan pemain PSP dan pelatih kiper Restu merangkap pemain ini akan menurunkan full tim, selain pemain cadangan harus sama dengan pemain intinya,” ujar Mey berharap laga nanti PS. Korpri bisa raih juara.

Kehadiran mantan pemain Persikad kemungkinan jadi pilihan Sopian Hadi, baik dilini belakang, tengah dan penyerang, bermain apik sebagai gelandang bertahan
“Kalau pelatih itu bekas pemain, tentunya mereka sudah tau, bagaimana cara menerapkan strategi nya, dia tau kondisi pemainnya, intinya dedikasi dengan timnya bagaimana, Saya yakin pelatih yang di tunjuk akan memberikan yang terbaik buat timnya,” pungkasnya. (adi).