oleh

Thailand Bungkam Bungkam Timor Leste 2-0, Singapura Mengawali Laga Perdana Dengan Kemenangan.

siaranjabodetabek.com – Hasil Piala AFF grup A, Singapura dan Thailand berhasil meraih kemenangan di laga perdana Thailand menang atas Timor Leste di laga pembuka dan Singapura gilas Myanmar.

Dalam kejuaraan ini, Thailand kontra Timor Leste menjadi laga pembuka grup A piala AFF 2020. Bermain di National Stadium, Thailand baru dapat memecah kebuntuan Di menit 51 melalui sepakan keras patompo Karo ratanaviro.

Thailand terus menekan Timor Leste sepanjang babak kedua, dan gol kedua pun hadir di menit 81. Berawal dari umpan silang yang diselesaikan dengan sempurna oleh supachok sarachat kemenangan 2-0 Thailand meraih tiga poin pertama dan berada di posisi kedua klasemen sementara grup A

Sementara itu, tim tuan rumah Singapura tampil agresif saat berjumpa Myanmar. Hasilnya gol pertama pun hadir di menit 34, sapuan Baharudin berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Syahdan Sulaiman.

Lima menit berselang Singapura menggandakan keunggulan lewat Ikhsan Fandi. Sebelum babak pertama berakhir safani berhasil mencetak skor 3-0 bertahan hingga laga berakhir untuk kemenangan Singapura atas Myanmar.