oleh

Rajut Silarurahmi, Ikalintas 84 Jakarta Adakan Perayaan Natal

Siaranjabodetabek –¬†Aula Gereja HKBP Semper Cilincing Jakarta Utara, Sabtu 29 Januari 2022 Pukul 16.15 dilaksanakan Perayaan Natal Ikalintas SMPN 84 (Perkumpulan Keluarga Besar Putih Biru Jalan Semangka Lagoa Jakarta Utara) para alumni, guru dan siswa SMP Negeri 84 Jakarta.

Dengan mengusung tema : “Cinta Kasih Kristus yang menggerakan persaudaraan” dan Sub Tema : “Dengan semangat Natal, kita rajut erat tali persaudaraan antar alumnus dan Siswa SMPN 84 Jakarta” kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Selain dihadiri guru PAK (Pendidikan Agama Kristen) Ibu Carolina Pical, Ibu Guru Risma Pangaribuan, Ibu Tiur Saragih dan Ibu Tionggo Hutapea, kegiatan Natal ini dihadiri juga langsung memberikan support motivasi Ketua Umum Ikalintas 84 Jakarta dr. Komala Dewi, Ketua I dan II Ikalintas 84 Jakarta (Palter & Ferry), Ketua Bidang Rohani (Ust Fahdian Akbar) dan hadir juga dari Perwakilan PERKAPJU (Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara) Maria, Rima dan Lelita.

Ketua Umum Ikalintas 84 Jakarta dr. Komala Dewi di dampingi Ketua Bidang Rohani Ust Fahdian Akbar menyampaikan “sebagai Perkumpulan Keluarga Besar Alumni SMPN 84 Jakarta sangat menghormati arti silaturahmi dan Toleransi beragama, apapun kegiatan dan aktifitas tiap bidang termasuk Natal memiliki nilai silaturahmi yang sangat erat, untuk ikatan alumni dapat terus bergerak dan bermanfaat” kata dr. Komala Dewi.

“Selaras dengan tema perayaan Natal tahun ini, Sinergitas yang terbangun antara orang tua siswa dan alumni, memberikan andil besar terhadap suksesnya kegiatan ini, untuk itu kami sangat bersyukur dan berterimakasih” tambah Ust Fahdian Akbar

Maurice Nainggolan selaku ketua panitia menyampaikan “kegiatan Ibadah ini dihadiri sebanyak 90 orang lebih, 60 orang siswa siswi SMPN 84 tampil paduan suara menyanyikan lagu “Joy to the Word” dilatih oleh Ketua Panitia dibantu Andy Faytilla Debora Hutabarat yang juga menyanyikan lagu “Deck The Halls” lanjut bersama panitia menyanyikan lagu “Shine Jesus Shine” – diakhiri dengan penampilan VG Charitas, serta memberikan tanda kasih kepada para guru yang hadir khususnya yang sudah purna bhakti” kata Maurice.

“Kami juga berterimakasih kepada Farida Hutahayan (MC), Carla Silitonga dan Dina Sihite (Keybordis)” kata Maurice