oleh

Emil Audero Mulyadi atau Jordy Wehrmann Calon Pemain keturunan ke-4 Timnas Indonesia?

siaranjabodetabek.com РExsco PSSI, Hasani Abdulgani telah memberikan informasi terbaru akan calon pemain Naturalisasi keempat.

ada dua nama calon yang disebutkan yakni, Emil Audero Mulyadi (Sampdoria/GK) atau Jordy Wehrmann (FC Luzern/CM).

Dari akun @updateBolabola diungkapkan bahwa Hasani Abdulgani telah mengumumkan bahwa Agen dari PSSI telah membuat janji terhadap peserta pemain sekaligus manajernya pada hari rabu (2/3/2022) pada waktu malam Eropa.

“Rabu malam Besok waktu Eropa atau Kamis pagi waktu Indonesia, Kolega (agen) kami sudah punya janjian dinner bersama manager dan pemain yang diminati oleh coach Shin Tae Yong. Siapakah diantara Emil Audero Mulyadi dan Jordy Wehrmann yang menjadi pemain keturunan keempat di Timnas” tulis Hasani diakun Sosial Media @updateBolabola.

diliat dari yang ditulis Hasani bahwa akan dipilih dari salah satu dari dua nama yang dinaturalisasi. tapi yang pasti kedua nama pemain itu adalah yang diinginkan oleh Coach Shin Tae-yong.

“Ini tidak ada Kaitannya dengan orang tua dari Emil (Audero Mulyadi) sendiri tentang pertemuan nanti. tetapi yang pasti agen saya ini sudah memberitahukan kepada orang tua Emil, bahwa masyarakat Indonesia marah kepadanya,” ujar Hasani, Exco PSSI.

“Sejauh ini memang belum ada respons dari Emil yang terkait dengan masalah naturalisasi ini. Emil baru akan diajak makan malam dan bertemu dengan agen untuk membahas ini pada hari Rabu (2/3/2022),” kata Hasani.

sebelumnya juga sudah ada tiga nama pemain keturunan yang telah siap membela Timnas Indonesia. nama tiga pemain keturunan tersebut adalah Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama.

M.Habib (Sumber : Twitter)