oleh

170 Peserta Konvoi Motor Alumni Pelajar Tertib Sukseskan Silaturahmi PERKAPJU

Siaranjabodetabek –┬áStart Pemberangkatan dari Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) 170 Peserta Konvoi Motor Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara dan IPSM JU tetap tertib berlalulintas sampai Lokasi Kegiatan Silaturahmi Halal Bihalal Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara (PERKAPJU) di Kebun Binatang Ragunan Jakarta Selatan, Sabtu 28 Mei 2022.

Kegiatan ini menunjukan betapa kompak dan solidnya Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara dan IPSM JU dalam menjalin dan mengokohkan Silaturahmi dan Persaudaraan yang dibangun selama ini.

Ada 67 Perwakilan Ikatan Alumni Pelajar di Jakarta Utara yang tergabung dalam PERKAPJU sebagai wadah komunitas dan badan kontak alumni Pelajar Jakarta Utara, dapat terus menjalin komunikasi dan informasi yang lancar dan mengalir Baik.

Ketua Panitia Pelaksana *Ngegass Keluarga Perkapju Silaturahmi Alumni Pelajar Jakut* Kepriani Dety didampingi oleh Evi Yuyun Yuliani menyampaikan “kami sangat bersyukur bahwa semakin hari semakin banyak teman teman alumni Pelajar yang bergabung dan ikut silaturahmi wisata dalam program ngegasss keluarga perkapju, ini membuktikan bahwa teman teman merasa nyaman dan terus meningkatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang kokoh sesama alumni pelajar Jakarta Utara” kata Dety.

“Hari ini cuaca agak kurang mendukung karena Hujan Gerimis, namun para peserta konvoi motor ini justru malah semangat terus berjalan ditengah hujan gerimis sampai tujuan, ini semangat yang luar biasa” kata Evi menambahkan.

Ketua Pendiri Perkapju Drs. Agustono, MBA didampingi oleh Wakil Ketua dr. Komala Dewi dan Pengawas Pendiri Juwadi dan Hibatullah, menyampaikan “saat ini Banyak agenda kegiatan Perkapju diantaranya akan melaksanakan Musyawarah Anggota (Musy-Ang) pada tanggal 23 Juli 2022, juga Kegiatan kegiatan Sosial seperti Pelayanan Vaksin booster, Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis bagi Masyarakat pada bulan Juni-Juli 2022 ini, namun ditengah kesibukan tersebut, kami juga tetap melakukan reffreshing Anggota dengan melaksanakan kegiatan Silaturahmi Wisata seputar DKI Jakarta dalam bentuk konvoi motor dekat dekat saja untuk merasakan kedekatan suasana kebersamaan dan kebahagiaan berjalan dan bertemu serta bersuka ria seperti yang dilaksanakan pada hari ini dengan tajuk ngegasss silaturahmi Perkapju GRJU-Lokasi Wisata Kebun Binatang Ragunan” kata Agustono