oleh

Rapat Kerja PERKAPJU di gelar di Hotel Accram Cipayung Puncak Bogor

Siaranjabodetabek – Rapat kerja Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara (PERKAPJU) di gelar di Hotel Accram Cipayung Puncak Bogor, Sabtu 24 September 2022 diikuti oleh 95 Orang Pengurus, Pengawas dan Penasehat

PERKAPJU yang beranggotakan 103 Ikatan Alumni Sekolah SLTP dan SLTA ini memiliki 13 Bidang dibawah Ketua I, II dan III ditambah dengan 1 Bidang Relawan Non Alumni, terdiri dari Ketua I membawahi 4 Bidang, Ketua II membawahi 4 Bidang dan Ketua III membawahi 5 Bidang.

Rapat Kerja PERKAPJU ini adalah rapat kerja yang ke I, dibuka oleh Ketua Umum Perkapju Drs. Agustono, MBA didampingi oleh Sekretaris Umum dr. Komala Dewi.

“Mari kita sukseskan rapat kerja PERKAPJU ini dengan suka cita penuh kekeluargaan, jalinan silaturahmi yang kokoh dan pembinaan persaudaraan yang kuat, mari kita hasilkan program program kerja yang wajar yang mampu kita laksanakan dengan baik, tidak perlu yang muluk muluk tapi mampu membuat kita bergerak, berbuat dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat banyak dan juga para alumni pelajar Jakarta Utara” kata Agustono

Rapat Kerja atas kesepakatan peserta rapat dipimpin oleh Ketua Dewan Pengawas dan juga Pendiri Budiono, Sekretaris dari Anggota Dewan Pengawas Mbay CB, Anggota dari Pendiri Hibatullah, mewakili Pengurus Ifiet dan Dety Kepriani.