Bank Jatim Menjadi Juara Umum Dalam Turnamen Olahraga antar BUMD

siaranjabodetabek.com – Turnamen olahraga antar-Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di wilayah setempat yang berlangsung mulai tanggal 8-9 Oktober 2022 di SIER Sport Arena dan dimenangkan oleh PT bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk.

Direktur Komersial dan Korporasi Bank Jatim, Edi Masrianto di Surabaya, Selasa, mengaku bersyukur karena telah berhasil menjadi Juara Umum.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada insan jatimers yang telah bermain secara maksimal dan sportif sehingga menjadi juara pertama di seluruh cabang olahraga dipertandingkan. Semoga kekompakan di lapangan olahraga akan semakin meningkatkan kekompakan dan soliditas Bank Jatim,” kata Edi.

Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman berharap turnamen ini dapat mempererat silaturahmi antarkaryawan BUMD sehingga sinergi dan kolaborasi menjadi semakin baik.

“Bank Jatim selama ini rutin membina kegiatan olahraga maupun kegiatan positif lainnya dalam bentuk Work Life Balance (WLB). Dengan adanya WLB dan turnamen antarBUMD ini, kami berharap dapat menjadi ajang untuk meningkatkan motivasi karyawan sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan,” kata Busrul.

Turnamen memperebutkan total hadiah senilai Rp67.500.000, dan diikuti oleh sepuluh kontingen, yaitu sembilan kontingen BUMD Jatim dan satu kontingen Biro Perekonomian Provinsi Jatim.

Turnamen tersebut mempertandingkan delapan cabang olahraga yakni sepak bola, futsal, bulu tangkis, tenis lapangan, bola voli, basket 3×3, tenis meja serta catur.

Pada kesempatan sama yang juga dilakukan kegiatan donor darah serta pameran UMKM dan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono.

News Feed