Bina Prestasi Santri, Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Depok Raih Juara UMUM Pada Festival Anak Sholeh 2024

Siaranjabodetabek.com – Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago mengikuti perlombaan Festival Anak Sholeh di Pondok Pesantren Daar El Manshur.

Ustadz Irfan Maulana, S.Pd selaku kesiswaan Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago mengatakan “Alhamdulillah Kontigen dari Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago meraih juara umum, keberhasilan ini bagian wujud bina prestasi santri, dan semoga juara ini membawa keberkahan dan semangat bagi para santri.

Ada 4 perlombaan yang di ikuti dan alhamdulillah bisa meraih juara semuanya, adapun lomba-lombanya adalah ;

1. Juara 1 Lomba Cerdas Cermat: Santri- santri berprestasi dari Daarut Tarqiyah Primago memenangkan lomba cerdas cermat dengan kecerdasan dan kecekatannyanya dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang memerlukan pemahaman mendalam.

2. Juara 2 Lomba Adzan: Keindahan suara dan khusyuk dalam lantunan adzan membawa Daarut Tarqiyah Primago meraih juara kedua dalam lomba adzan.

3. Juara 2 Lomba Puisi: Dengan kata-kata yang penuh makna dan penghayatan yang mendalam, Daarut Tarqiyah Primago berhasil menjadi juara kedua dalam lomba puisi, menyentuh hati para penonton.

4. Juara 3 Lomba Pildacil: Keterampilan membawakan pildacil yang menggugah hati membawa Daarut Tarqiyah Primago meraih posisi juara ketiga dalam lomba pildacil.

Prestasi luar biasa ini menunjukan dedikasi tinggi para santri dan pembimbing di Daarut Tarqiyah Primago. Ungkap Ustad Irfan Maulana, S.Pd

Dr. Awaluddin Faj, MPd Mengatakan “Puji Syukur Alhamdulillah, Para Santri bisa meraih prestasi, ini bagian dari proses pendidikan dalam perlombaan, mereka mempersiapkan dengan matang, berlatih, melakukan dan merasakan hasilnya, ini bagian dari proses pendidikan mental bagi para santri, selamat kepada santri yang telah menjuarai perlombaan di Festival Anak Sholeh di Pesantren Daar El Mansur Bojongsari Depok.

Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago adalam tempat pendidikan dalam belajar ilmu agama, umum dan pengembangan minat dan bakat. Menumbuhkan jiwa Leadership dalam diri santri dalam upaya membangun mental, mindset, materi serta menjadi pusat kegiatan dalam pengembangan potensi dan bakat santri menuju pribadi yang sholeh dan berakhlakul karimah.

Selamat kepada Daarut Tarqiyah Primago atas pencapaian gemilang ini. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi pondok pesantren lainnya untuk terus mendidik generasi muda dengan nilai-nilai keimanan dan kecerdasan. Ungkap lulusan Pondok Modern Darussalam Gontor 2006 ini.

News Feed