Gelar Donor Darah dan Santunan Anak Yatim, Walikota Jakut: Perkapju Contoh untuk Komunitas Lain

Humaniora334 Dilihat

Siaranjabodetabek – Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengunjungi kegiatan Silaturahmi Sosial Ramadhan 1443H yang dilaksanakan oleh PERKAPJU (Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara) sabtu 9 April 2022 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pademangan.

Ali Maulana Hakim Walikota Jakarta Utara menyampaikan, Saya sangat Apresiasi kegiatan Sosial yang dilaksanakan oleh PERKAPJU ini, kegiatan ini luar biasa perlu menjadi contoh untuk perkumpulan atau komunitas yang lain.

“Apalagi kegiatan ini tidak hanya Donor Darah, tapi Juga Cek Kesehatan yang langsung di tangani oleh para dokter Alumni Pelajar Jakarta Utara, dan dilanjut dengan berbuka puasa dan memberikan santunan untuk Yatim Piatu, dilakukan tidak hanya di Pademangan tapi juga di Cilincing dan Koja, saya sangat Bangga terhadap PERKAPJU ini” kata Ali Maulana Hakim.

Seraya Walikota juga mengecek langsung dokter yg mengecek kesehatan, obatnya bahkan bertanya langsung dengan pasiennya yang ternyata dari Pademangan Timur.

Kegiatan Silaturahmi Sosial Ramadhan 1443H putaran Pertama di Pademangan ini, menghasilkan : Total Daftar Donor Darah 169 Orang, Total Ditolak karena kehabisan reigen PMInya 35 Orang, Total Ditolak tidak memenuhi Syarat 36 Orang dan Sukses Diterima 98 Orang (98 Kantong Darah)

Sementara untuk Cek Kesehatan total yang mendaftar sebanyak 199 Orang dan untuk Buka Puasa serta berbagi bersama Yatim Piatu dan Pengurus sebanyak 150 Orang

 

 

News Feed