Ikalibels Tutup Acara Gebyar Ramadan dengan Santun dan Itikaf di Masjid Kodamar

Humaniora111 Dilihat

Siaranjabodetabek – Mengisi Bulan Ramadan bulan yang penuh berkah, Ikatan Keluarga Alumni SMA 15 (Ikalibsls) sejak H- 1 Bulan Ramadan sudah mengelar kegiatan Gebyar Ramdan 2022. Kegiatan ini untuk mengisi bulan Ramadan dan tentunya juga  guna melakukan syiar Islam.

Dan pada hari ini Sabtu 23 Maret 2022 merupakan rangkain terakhir dari kegiatan mengisi bulan Ramdan.

Untuk kegiatan terakhir ini  mengusung tema “Berbagi bersama Keluarga Besar Anak Yatim Ikalibels” digelar di Masjid Babussalam Komplek Walikota Jakarta Utara.

Dalam sambutannya Taufik Ketua Umum Ikalibels menyampaikan, terimakasih kepada semua yang hadir pada kegiatan ini, Ini adalah penutup kegiatan Gebyar Ramadan 2022 Ikalibels.

“Program Gebyar Ramasan ini kedepannya akan kita dorong terus. Harapannya akan kita lipat gandakan ditahun depannya. Program Itikaf yang akan kita laksanakan nanti malam semoga berjalan seperti yang kita harapkan,” ujar Taufik.

Zaini alumni tahun 90  SMA 15,  yang merupakan Ketua Panita Gebyar Ramadan 2022 Ikalibels menyampikan, ini adalah rangkaian terakhir dari Gebyar Ramadan 2022 yang dilaksanakan oleh Ikalibes.

“Kita mulai kegiatan mulai dari H-1 sebelum Ramadan. Dan setiap kegiatan kita dibantu oleh donatur dan juga partisipasi dari teman-teman Ikaluni,” jelas Zaini, (23/3/2022).

Sebagai informasi sejak H-1 Ikalibels  sudah menyalurkan 200 dus air mineral, pembagian takjil sebanyak 1.070 di 22 titik masjid dan mushola di Jakarta Utara.

“Untuk kegiatan hari ini, kita menyantuni 250 anak yatim dan 50 untuk kaum dhuafa. Untuk anak yatim kita hanya mengundang 50 orang saja sebagai simbolis ssdang untuk dhuafa kita hadirkan semua,” tandas Zaini.

 

News Feed