MTQ XXII Tingkat Kota Depok, Sudah Dimulai Kecamatan Beji Ingin Pertahankan Juara Umum

Daerah33 Dilihat

siaranjabodetabek.com, Limo – Camat Beji Hendar Pradesa inginkan Beji bisa mempertahankan Juara Umum, yang diraih tahun lalu. Hendar Mengingatkan kafilah yang akan berlaga di ajang MTQ ke-XXII Tingkat Kota Depok ini diharapkan bisa sebaik mungkin, sebab lawan tuan rumah ini agak berat.

“Kita imbau kepada seluruh kafilah Kecamatan Beji. Teruslah menyiapkan diri di MTQ ke-XXII,” kata Hendar, Rabu (24/11/2021) usai menghadiri acara pembukaan MTQ di Kecamatan Limo.

Hendar menyebut tekad mempertahankan juara umum memang sudah didengungkan sebelum tampil di arena MTQ, sebanyak 45 kafilah diterjunkan di arena MTQ.
“Iya Kecamatan Beji ikut di semua Cabang, Alhamdulillah anak-anak kafilah sudah siap bertanding,” ungkap Hendar.

Hendar berharap selama mengikuti pembinaan dan latihan oleh LPTQ Kecamatan Beji, Seperti seleksi, training centre (TC) pemantapan hingga TC.

“Mudah mudahan kemenangan bisa kita raih, berarti tempaan dan pembinaan yang dilakukan sepanjang persiapan berhasil dengan baik,” tambahnya.

Kegiatan yang berlangsung selama 24-26 November 2021 tersebut, dihelat di lapangan Cakra Kecamatan Limo dengan desain MTQ Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Para Camat se-Kota Depok, Camat Beji Hendar Pradesa (baju putih paling kiri)

“MTQ yang diselenggarakan tahun ini dalam semangat yang diwujudkan dengan memperhatikan protokol kesehatan (prokes) dan memanfaatkan berbagai media sosial ataupun media online,” pungkasnya. (Adi).

News Feed