Ringankan Beban Warga, Ahmad Yani Gelar Bazar Minyak Goreng Murah dan Bagikan Sembako Gratis

Humaniora151 Dilihat

Siaranjabodetabek – Wakil Ketua III Badan Hukum dan Pengamanan Partai Daerah, DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Ahmad Yani, SE,SH, MH menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa bazar pasar murah minyak goreng untuk warga di Kapuk Muara Penjaringan.

Dalam keterangannya Ahmad Yani menjelaskan, ini adalah kegiatan untuk membantu masyarakat, dimana pada saat ini ketersediaan minyak goreng cukup sulit didapat dan juga harganya belum stabil.

“1000 liter minyak goreng tersedia pada bazar ini. Dan harga perliternya hanya 15 ribu rupiah.” jelas Ahmad Yani, Sabtu (23/3/2022).

Selain bazar minyak goreng, pada kesempatan ini Ahmad Yani juga memberikan sembako gratis dan santunan ke 20 anak yatim   di sekitar Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan

“Pada kesempatan ini 50 paket sembako juga didistribusikan ke warga Kapuk Muara dan sekitarnya. Tidak lain hany untuk membantu masyarakat di tengah-tengah kondisi ekonomi yang belum pulih akibat dampak Covid-19,” imbuh Yani.

Atas kegiatan ini Ketua Dewan Kemakmuran (DKM) Masjid Jamiatul Khoir  Daud Yusuf menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Kami warga disini sangat terbantu dengan adanya bazar minyak goreng ini. Seperti diketahui saat ini harga minyak goreng belum stabil, sedang dibazar ini harga perliter hanya 15 ribu rupiah,” ujar Daud.

Selanjutnya Daut berharap  ke Ahmad Yani kedepannya untuk terus membantu masyarakat di Kapuk Muara ini.

Sebelumnya Ahmad Yani telah mencanangkan bantuan ke warga di Jakarta Utara khususnya di Penjaringan, Pademangan dan Tanjung Priok dengan menyediakan Mobil Ambulan gratis bagi warga yang membutuhkan.  Tidak hanya mobil ambulan gratis, tetapi  guna membantu warga yang berduka cita dengan memberikan 5 dus air mineral dan uang duka.

News Feed