12 Klub Ikuti Turnamen Pamoras FC Cup

Daerah, Olahraga177 Dilihat

siaranjabodetabek.com, Sukmajaya – Sebanyak dua belas tim ambil bagian di turnamen Piala Pamoras Fc Cup 2022. Mereka ialah tuan rumah Pamoras FC A dan Pamoras FC B, Tim Jaya Citra 07, Swadaya FC, Putra 22, Portama FC, Putra 21, Remaja FC, Putra 08, Bhores FC dan Troops FC.

Turnamen yang diprakarsai Tokok Masyarakat H. Satar, itu dilangsungkan pada 2 Januari 2022′ di Lapangan Bojong Lio RW 20 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Turnamen ini dijadikan ajang Silaturrahmi setelah hampir dua tahun lebih dilanda musibah Covid-19.

“Event ini sekaligus untuk mengasah peforma tim Pamoras FC yang sebelumnya telah ikuti latihan, nantinya Pamoras FC akan mengikuti di kompetisi resmi Liga 3 2022 mendatang,” ujar H. Satar, usai menyaksikan tim nya ikuti Turnamen Pamoras FC Cup, Minggu (2/01/2022).

Ketua panitia Agung Kurniawan menambahkan, Turnamen Pamoras FC Cup, di gelar di prakarsai oleh Bapak H. Satar di ikuti oleh 12 klub dari Abadijaya dan juga diluar Kecamatan Sukmajaya. Hal ini tidak lepas dari peserta yang merupakan klub-klub bagi pencinta sepakbola di Kota Depok.

Format turnamen menggunakan sistem setengah kompetisi, dari 12 klub dibagi menjadi 4 gruop, diluar Kecamatan Sukmajaya juga ada seperti klub dari Kecamatan Cimanggis Portama FC, remaja FC dan Swadaya FC.

“Event bergengsi ini sebagai ajang silaturrahmi dan bertemu dengan temen temen klub, karena sudah lama tidak pernah ada turnamen,” ucap Agung.

Lanjut Agung, diikuti oleh tim-tim yang kini domisili di Kota Depok, turnamen sepakbola pertandingannya hanya satu hari.
“Kami sampaikan terimakasih kepada Bapak H. Satar, panitia dan seluruh tim ikuti turnamen Pamoras FC Cup yang pertama ini,” jelasnya.

Sebagai Ketua RW 20, Bahtiar memberikan Apresiasi kepada Bapak H Satar, yang peduli dengan lingkungan ini, dengan memggelar Turnamen Pamoras FC Cup yang pertama.

“Kami ucapkan banyak terimakasih, atas keinginan pak Haji menjadikan anak muda RW 20, maju dalam bidang olahraganya, apalagi akan diikuti ke kompetisi liga Divisi tiga nantinya,” pungkas Ketua RW. (Adi).

News Feed