Awaluddin Faj, Buka Peluang Bisnis Fashion Tanpa Modal Dengan Memanfaatkan HP Guna Penghasilan Tambahan

Siaranjabodetabek.com – Depok, Di era digital seperti saat ini, peluang bisnis online sangat terbuka luas bagi siapapun. Dapat dilakukan kapan dan di mana saja tanpa perlu meninggalkan aktivitas harian, bisnis online menjadi kesempatan menggiurkan untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah.

Apalagi, saat ini banyak peluang bisnis online yang tidak perlu mengeluarkan modal besar, dan bisa dilakukan secara mudah hanya menggunakan smartphone, misalnya saja dengan menjadi reseller.

Awaluddin Faj selaku owner Rumah Hijabers Supplier Baju Muslim/Muslimah Anak dan Dewasa kota Depok mengatakan bahwa memulai bisnis online tugas utama punya kemauan dan mau promosi di sosial media, kalau malu dan tidak mau promosi, gimana produk kita akan dikenal di masyarakat luas.

Bagi pemula dalam bisnis online, dan masih bingung mencari produk apa yang akan dijual, serta konten promosi seperti apa yang akan dibagikan, kamu bisa memulai bisnis online-mu dengan bergabung bersama Rumah Hijabers.

Rumah Hijabers (RH) supplier Baju Muslim/Muslimah Anak dan Dewasa yang saat ini menjadi beberapa distribusi produk-produk Fashion dan lebih dari 50 mitra Brand Produk ini membuka peluang bagi siapapun untuk mendapatkan tambahan penghasilan hingga jutaan rupiah walaupun hanya dari rumah yang penting punya handphone. Ungkap Alumni Muda Gontor ini.

Yuk, dapatkan penghasilan tambahan melalui bisnis online dari HP dengan bergabung bersama Rumah Hijabers.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kami di 0878-8998-3338 ya!

News Feed