Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, SE Jabat Dandim 0508 Depok

siaranjabodetabek.com, Depok – Anggota Kodim 0508/Depok melepas sambut Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte S. Sos, dengan Dandim 0508/Depok baru Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, SE.di Kodim 0508/Depok di Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang  Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (14/02/2022).

Pisah sambut dengan anggota mulai dari babinsa, para PJU dan Koramil berjejer di Makodim mengirim Dandim Depok lama Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte S. Sos hingga ke gerbang setelah sebelumnya diberikan bucket bunga diserahkan kepada pejabat baru.

Selain itu selama iringan anggota menyetel lagi dari band Koes Plus judul Kapan-Kapan.
Sementara itu Dandim 0508/Depok baru Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan., S.E., mengatakan para anggota termasuk koramil di wilayah dapat bersinergi dengan semua stakeholder.

AIRA, Soloist Asal Malang Launching Lagu Perdana ‘Ada Yang Berbeda’

“Sebagai warga baru di Dandim 0508 Depok, sebelumnya menjabat sebagai Dangroup 3 Kopassus  dapat meneruskan program pejabat sebelumnya yang merupakan senior juga,” ungkapnya.

Sementara itu penyambutan yang dilakukan oleh anggota Kodim, lanjut Kolonel Inf Elvino, sebelumnya telah dilakukan penyambutan sebagai pendatang baru.

“Secara resmi siang ini menjabat Dandim 0508 Depok. Yang sudah dirintis Dandim lama akan lebih di fokus kan kembali Dan akan mengandeng para stakeholder dapat bersinergi sekaligus bersilahturahmi ke Dinkes,” tutup alumni Akmil 1999.

Terpisah Ketua Pokja Wartawan Depok Iyung Rizki mengatakan sebagai kenang-kenang wartawan kepada Dandim 0508 Depok Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte memberikan lukisan terbuat dari karikatur.

“Selama menjabat Kolonel Inf Aulia Fahmi dekat dengan semua orang tidak hanya unsur Forkopimda termasuk dengan wartawan tergabung Pokja dan selalu koordinasi setiap Ada kegiatan termasuk vaksinasi, ” tutupnya.

(Diana Hanny)

760 views