Sekda Kota Depok: Kecamatan Bojongsari Memiliki Potensi Perekonomian dari Budidaya Tanaman dan Ikan Hias

Siaranjabodetabek.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri mengungkapkan, Kecamatan Bojongsari memiliki potensi perekonomian dari budidaya tanaman dan ikan hias.

Hal itu disampaikan Supian Suri saat menghadiri acara pelantikan pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Bojongsari di aula Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Senin, 18 Desember.

“Kita sama-sama mengetahui keunggulan kecamatan Bojongsari dibanding yang lain khususnya di KTNA. Khususnya lagi tanaman hias dan ikan hias,” ujar Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri dikutip dari Humas Dokumentasi Pimpinan Depok, Selasa, 19 Desember.

Supian juga berharap Kecamatan Bojongsari dapat membuka pasar tani khusus ikan dan tanaman hias.

Lebih lanjut Supian menuturkan, pasar tani tersebut bisa berlokasi di Alun-Alun Barat Kota Depok yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

Selain itu, tambah Supian, lokasi tersebut juga bisa berada di tempat-tempat yang strategis agar mudah dikunjungi.

Sementara itu, Camat Bojongsari Rijal Farhan mengatakan siap mengaktualisasikan untuk membuka pasar tani sebagai wadah bagi para anggota KTNA.

“Sesuai arahan pak Sekda, Bojongsari Insya allah akan hadir membuat pasar tani untuk menjadi wadah para anggota KTNA disini,” ucap Camat Bojongsari Rijal Farhan dikutip dari Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Selasa, 19 Desember.

News Feed