Tawuran Antar Remaja Di Makassar, Saling Serang Menggunakan Batu dan Anak Panah

siaranjabodetabek.com – Dua Kelompok remaja di Makassar Sulawesi Selatan saling serang dengan melempar batu dan  busur panah. Personel gabungan Polrestabes Makassar bersenjata lengkap berjaga di lokasi untuk mengantisipasi tawuran susulan.

Video amatir warga merekam aksi tawuran  sekelompok remaja yang tinggal di perbatasan antar kecamatan Tallo dan Bontoala  tepatnya di pertigaan Jalan Kandea 3 Kota Makassar Sulawesi Selatan, Selasa, 04 Januari 2022.

Puluhan Remaja masing-masing dari kubu saling serang dengan lempar batu dan anak panah, polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan penyisiran dan mengamankan beberapa anak panah lengkap dengan ketapel yang digunakan para pelaku saat saling serang.Serpihan kaca dan batu juga berserakan dijalanan.

Menurut KA SPKT Polsek Bontola, Aiptu Arwin Saleh bahwa rata-rata anak remaja dan dibawah umur yang terlibat dalam tawuran dan menggunakan anak busur serta batu-batu.

Untuk mengantisipasi kejadian serupa  aparat kepolisian bersenjata lengkap masih bersiaga di lokasi, Selasa, 04 Januari 2022

Penulis By: Khalifah Sekar Arum

News Feed