149 Orang Vaksin Booster bersama PERKAPJU di Jakhope Caffe

berita56 Dilihat

Siaranjabodetabek – Bertempat di Jakhope Caffe Jalan Kramat Jaya No. 27 RT. 006 RW. 001 Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara (depan seberang Jakarta Islamic Center Jakarta Koja/Samping Mesjid AT Taubah) minggu 19 Februari 2023, sebanyak 149 Orang khususnya yang berdomisili di wilayah Koja melaksanakan Vaksin Booster ke 1 dan 2 (Vaksin ke 3 dan 4)

Kegiatan ini Kerjasama antara Perkumpulan Komunitas Alumni Pelajar Jakarta Utara (PERKAPJU) dengan Puskesmas Tugu Utara, di dukung juga untuk pengerahan warganya oleh LMK Kelurahan Tugu Utara dan Lurah Tugu Utara.

Koordinator Pelaksanaan Kegiatan Vaksin ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum PERKAPJU dr. Komala Dewi.

“Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan lancar, antusias Warga Koja dan Alumni Pelajar Jakarta Utara yang membutuhkan Vaksin Booster dapat terakomodir, dan Insya Allah di bulan besok kami juga akan melaksanakan kegiatan yang sama di Wilayah Cilincing” kata dr. Komala Dewi.

Hadir di kegiatan ini Pembina PERKAPJU Marsda TNI AU (Purn) Bonar Halomoan Hutagaol, MM, Penasehat PERKAPJU H.Asmury dan Noor Alamsyah serta Ketua Umum PERKAPJU Drs. Agustono, MBA dan pengurus lainnya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah terus mensupport PERKAPJU dalam aktifitas sosialnya, selain PERKAPJU siap menjadi mitra Kolaborator dari semua aksi sosial kesehatan dan kemanusiaan dengan para nakes yang siap, PERKAPJU juga siap menyelenggarakan kegiatannya dengan dukungan para ikatan alumni se Jakarta Utara, siap selalu untuk dapat bermanfaat bagi Masyarakat banyak” Kata Bonar H. Hutagoal

News Feed