Ajang Silaturrahmi, Tarung Derajat Kota Depok Kedatangan Tamu Kota Sukabumi dan Kab. Cianjur

Daerah, Olahraga56 Dilihat

siaranjabodetabek.com, Depok – Tarung Derajat Kota Depok kedatangan tamu dari Tarung Derajat Kota Sukabumi dan Kabupaten Cianjur. Kahadirannya dalam acara silaturahmi dan lakukan pertandingan persahabatan, di gelar di gedung parkir, lapangan Futsal Balaikota Depok Minggu (31/10/2021). Hadir dalam acara tersebut Ketua KONI Kota Depok Herry Suprianto, para pengurus tarung derajat Kota Sukabumi dan Kabupaten Cianjur.

Pelatih utama Tarung Derajat Kota Depok Dede Gempar Kurnia mengatakan, bahwa ini adalah silaturahmi dan perseteruan yang positif, dimana dalam perseteruan ini dibalut dengan pertandingan olahraga Tarung Derajat saling bertanding.

“Pertandingan persahabatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara pengurus pengurus tarung derajat Kota Depok dengan saudara kita dari Kota Sukabumi dan Kabupaten Cianjur. Melalui olahraga kita bangun sinergitas yang lebih baik,” ucap Dede Minggu (31/10/1021), saat pertandingan persahabatan tersebut.

Dia mengatakan, kerjasama dan sinergitas dengan para atlet dan pengurus memang sangat penting. Terutama agar saling mengenal dan lain sebagainya.

Dede juga menambahkan, pertemuan ini sangat penting untuk menambah wawasan dan ilmu khususnya tarung derajat.

Dede juga mengapresiasi, dan pertandingan persahabatan berlangsung dengan lancar, terima kasih atas kehadirannya ke Kota Depok.

“Alhamdulillah, pertandingan persahabatan ini berjalan dengan baik, kegiatan seperti ini juga dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi, bukan hanya hubungan profesional saja, melainkan juga hubungan secara individu.

Dede berharap, semoga kesempatan ini menjadi momentum kebangkitan Tarung Derajat di Kota Depok, karena menurutnya, seni bela diri ini merupakan salah satu seni bela diri asli dari indonesia.

“Kalau perlu harus sering dilakukan kegiatan seperti ini. Karena ini sangat bagus untuk menjaga silaturahmi kami dengan teman-teman wilayah lain di Jawa Barat,” tandasnya. (Adi).

News Feed