AMALAN SEDEKAH DI BULAN RAMADHAN YANG SANGAT ISTIMEWA

Siaranjabodetabek.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang Allah SWT berikan didalamnya kepada umat Islam untuk melakukan amalan kebaikan. Hal ini Karena melakukan amalan kebaikan dibulan Ramadhan pahalanya dilipat gandakan Allah SWT.

Salah satu amalan istimewa dibulan ramadhan adalah amalan sedekah. Banyak bersedekah di bulan Ramadhan ialah, terutama dimalam hari pada sepuluh malam terakhir Ramadhan.

ada satu yang sangat bermanfaat kalau saja kita ‘setiap malam di 10 malam terakhir bersedekah contohnya Rp. 100.000. Tentunya ada sedekah Rp.100.000 kita yang ngepasi malam Lailatul Qodr’.

 

kalau ngepas di malam Lailatur Qodr kita bersedekah Rp. 100.000 itu seperti kita setiap malam bersedekah Rp.100.000 selama 83 tahun 4 bulan’.

Ini bisa dibayangkan kalau sedekah kita Rp. 100.000 itu ngepas di malam Lailatul Qodr, kita seakan sama atau lebih baik dari pada orang bersedekah Rp.100.000 setiap malem selama 83 tahun 4 bulan. Itu kalau Rp.100.000 bagaimana kalau 1juta setiap malam di 10 malam terakhir.

Hati-hati jangan di suarakan ke orang lain khawatir nanti kita bersedekah malah ria. Tapi kalau kita bersedekah bisa ikhlas coba anda bayangkan siapa yang bisa bersedekah setiap malam misalnya 1 juta dan selama 83 tahun 4 bulan.

Dibulan Ramadhan mari kita coba fokus untuk melakukan amalan-amalan yang sangat diistimewakan oleh Allah SWT dan itu akan menjadikan kita benar-benar bisa mendapatkan keberkahan yang luar biasa di bulan Ramadhan.

 

SC : Musyaffa’Ad Dariny Official

Penulis : Satya A’syifa Zahra

News Feed