Ambil Bagian Dalam Kebaikan, Yayasan KLIMIS Tebar 100 Paket Takjil Ramadhan

Headline, Nasional157 Dilihat

Siaranjabodetabek.com – Yayasan Kreatif Lintas Masyarakat Insani (Yayasan KLIMIS) melakukan tebar 100 paket takjil secara gratis didepan kantor PT Taspen Jalan Raya Kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok, Jumat 8 April 2022.

Ketua Yayasan Klimis, Rohmat Rospari mengungkapkan bahwa bulan Ramadan yang penuh berkah di mana segala amal kebaikan dilipatgandakan maka Yayasan Klimis turut ambil bagian dalam kebaikan tersebut.

“Jum’at Pekan ini kami membagikan 100 paket takjil mohon doakan semoga pekan berikutnya kami bisa membagikan paket takjil gratis lagi kepada masyarakat,” ujar Rohmat Rospari.

Menurutnya Yayasan Klimis dengan tagline Beraksi yaitu bergerak, bersama, berkreasi ingin menjadi bagian kebaikan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan KLIMIS, Rizky Pratama mengungkapkan terima kasih kepada pengurus yayasan yang mensupport kegiatan ini serta para donatur yang telah mendonasikan hartanya untuk Kegiatan Yayasan Klimis.

“Semoga Allah melipatgandakan pahala dan menambahkan rezeki kepada para donatur kegiatan kami,” ujar Rizky Pratama

Terakhir Bendahara Yayasan KLIMIS, Wihara Bandrio mengatakan bagi yang ingin mendonasikan atau menginfakkan sebagian hartanya untuk kegiatan yayasan KLIMIS bisa mentransfer ke nomor rekening :
7186229627
Bank Syariah Indonesia
A.n Yayasan Kreatif Lintas Masyarakat Insani

News Feed