Ancol Berikan Tiket Gratis Masuk di Bulan Ramadhan 2023

siaranjabodetabek.com – Taman Impian Jaya Ancol memberikan tiket gratis masuk kawasan Ancol di sepanjang Ramadhan 2023. Hal tersebut diungkapkan oleh Ariyadi Eko Nugroho selaku Corporate Communication Ancol, Selasa (21/03/2023).

Pada kesempatan itu, Ariyadi Eko menyampaikan, program ini merupakan bagian dari Festival Keajaiban Ramdhan Ancol yang akan memberikan pengalaman baru menikmati Ramadhan.

“Program tiket gratis ini mulai berlaku pada 23 Maret hingga 20 April 2023 dan berlaku untuk waktu kunjungan pukul 17:00 – 23:00 WIB. Untuk mendapatkan tiket gratis ini pengunjung cukup dengan melakukan reservasi kunjungan dan membeli tiket kendaraan di www.ancol.com,” tuturnya.

Dirinya menjelaskan, pengunjung tidak hanya dapat menikmati keindahan sore hari di Pantai Ancol dan melihat matahari terbenam.

“Pengunjung juga akan disuguhi dengan Bazar Ramadhan yang akan berlangsung di area Pantai Timur Ancol tepatnya di Stone Area Symphony of The Sea. Acara ini akan menghadirkan festival kuliner, talkshow Ramadhan, penampilan live music dan juga games berhadiah. Selain itu, kita juga menyediakan fasilitas untuk menunaikan ibadah sholat maghrib serta kegiatan sholat tarawih berjamaah,” jelas Ariyadi Eko.

Taman Impian Jaya Ancol.

Sementara itu, Eddy Prastiyo selaku Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengatakan, program ini merupakan pertama kalinya Ancol jalankan di bulan Ramadhan.

“Kami ingin Ramadhan tahun ini jadi momen berbagi keceriaan kepada seluruh pengunjung setia Ancol. Bulan Ramadhan penuh berkah sebagai bulan untuk mensucikan diri dan menjadi diri yang lebih baik. Ancol percaya untuk selalu memberikan pengalaman refleksi diri terbaik dengan berbagai ruang keajaiban,” tutupnya.

News Feed